042ed simpleplan newep13 Simple Plan Rilis Sekuel Album Get Your Heart On!
Simple Plan Rilis Sekuel Album ‘Get Your Heart On’!
 Kabar baik buat kamu penggemar grup rope cocktail punk asal Kanada, Simple Plan. Belum lama ini, mereka kembali merilis sebuah manuscript baru yang merupakan sekuel dari manuscript sebelumnya, ‘Get Your Heart On!’.
Di manuscript mini yang diberi judul ‘Get Your Heart On : The Second Coming’ ini, Simple Planmenyajikan sebanyak tujuh buah lagu yang sudah bisa diunduh di beberapa kanal musik seperti iTunes dan amazon.com.
Bagi Simple Plan, ini merupakan manuscript pendek pertama mereka atau yang juga disebut sebagai EP, mengingat mereka selalu merilis manuscript dalam komposisi yang bisa mencapai 17 lagu dalam setiap albumnya.
“Kami sangat senang bisa merilis EP pertama kami dan mendengarkannya kepada seluruh penggemar kami, ini sangat menyenangkan,” kata Pierre sang vokalis kepad Alter The Press.
Tak cuma itu, mereka mengaku juga menemui kesulitan dalam proses pembuatan karena harus melakukan pemilihan terhadap lagu-lagu yang akan dimuat di dalam manuscript tersebut.
“Nggak gampang buat memilih tujuh lagu terbaik dari puluhan lagu yang sudah kita buat. Itu sangat sulit, tapi juga menyenangkan,” tambah Pierre lagi.



0 komentar:

Post a Comment

 
Top