3598d 00042700 Gagal Bintangi Sekuel Iron Man, Terrence Howard Salahkan Robert Downey Jr.
Gagal Bintangi Sekuel ‘Iron Man’, Terrence Howard Salahkan Robert Downey Jr.
Terrence Howard pernah didapuk sebagai salah satu bintang “Iron Man” yang rilis 2008 lalu. Sayangnya, di film “Iron Man 2” dan “Iron Man 3“, Terrencedigantikan Don Cheadle untuk perannya sebagai sahabat Tony Stark, Lt. Colonel James Rhodes.
Aktor yang juga membintangi “Prisoners” itu kemudian mengungkap rasa kecewa karena Robert Downey Jr.-lah yang membuat ia didepak dari authorization film Marvel itu. Terrence menuduh pemeran utama Tony Stark/Iron Man tersebut melakukan sabotase bahkan “mencuri” uangnya.
“Rupanya, pria yang kubantu menjadi Iron Man, saat tiba waktunya untuk film kedua, mengambil uang yang seharusnya menjadi milikku dan memaksaku keluar,” sahut Terrence baru-baru ini. KetikaTerrence mencoba menjelaskan kalau ia sudah dikontrak untuk tiga film “Iron Man”, dia joke mendapat penolakan.
“Mereka mendatangiku dan berkata, ‘Kami akan membayarmu satu per delapan dari kontrak yang kami janjikan padamu. Karena kami merasa kalau film pertama akan sukses, dengan atau tanpamu’,” sahut nominator Oscar 2006 kategori Best Performance by an Actor in a Leading Role itu. “Dan ketika aku menghubungi temanku (Robert) yang kubantu mendapatkan pekerjaan pertamanya, dia tak meneleponku balik selama tiga bulan.”
Sejauh ini, Robert belum memberikan pendapat atas kecaman Terrence. Sebelumnya, beredar kabar kalau Terrence digantikan karena ia meminta bayaran lebih mahal bahkan dari Robert.

0 komentar:

Post a Comment

 
Top