Red Alert 3 mempertahankan RTS mekanika inti dari Command & Conquer seri. Perang faksi panen sumber daya menggunakan kolektor rentan dan kemudian menggunakan sumber-sumber untuk membangun pangkalan militer dan pasukan di tempat. Bentuk struktur pohon tech dangkal tetapi lebar dengan berbagai unit dan superweapons sukar dipahami. Senjata jenis mengkhususkan ke titik di mana lelaki bersenjata dapat menahan tembakan langsung dari meriam anti-tank. perbaikan utama Red Alert 3 adalah penambahan Kekaisaran Matahari Terbit pada faksi-sub seri, mirip dengan apa Tiberium Wars lakukan dengan fraksi Scrin, kampanye koperasi, dan diperluas perang angkatan laut.
The "single-player" kampanye ini sepenuhnya koperasi. Setiap misi bermain bersama sekutu. Saat dimainkan online, ini adalah pemain lain manusia. Offline ini adalah salah satu karakter beberapa dikendalikan komputer. Tim berbagi pendapatan dan biasanya mulai dengan kekuatan yang sama. Komputerisasi karakter dapat diberikan perintah yang sangat sederhana, seperti perintah untuk mengambil posisi tertentu atau untuk menyerang target tertentu. Kampanye ini telah sembilan misi untuk setiap sisi. plotlines Setiap sisi adalah saling eksklusif, tidak seperti Tiberium Wars dan yang mendahului dan mengikuti paket ekspansi, tetapi seperti sisa Command & Conquer permainan.
Perang Angkatan Laut ditekankan sebagai depan lain. Eksekutif produser Chris Corry telah menyatakan bahwa sekarang banyak unit amfibi, perdagangan efektivitas untuk peningkatan fleksibilitas. Bangunan dan seluruh basis dapat dibangun di atas air, kecuali untuk hal-hal seperti unit sarana produksi tanah, dan pemain yang "mengabaikan [samudera] mungkin mengorbankan bagian signifikan dari perekonomian potensi mereka untuk lawan-lawan mereka." Lebih lanjut menekankan ini adalah kenyataan bahwa, meskipun beberapa peta kampanye yang seluruhnya berbasis tanah, semua peta multiplayer memiliki tubuh yang signifikan air di dalamnya.
Penggunaan unit-unit angkatan laut dan kemampuan unit berbagai juga membantu menghentikan pemain dari pelekatan ke satu unit dan membangun sejumlah besar (atau spam) mereka permainan awal. [Rujukan?] Ini adalah strategi yang standar untuk Command & Conquer 3: Tiberium Wars / s Kane ' Wrath, dimana pemain akan berusaha untuk membangun lebih dari satu unit lebih cepat dari lawan mereka.
kemampuan sekunder secara manual dikendalikan yang umum untuk setiap unit dalam permainan. penggunaan bervariasi: beberapa toggled atau menonaktifkan, orang lain yang ditargetkan, dan yang lain adalah memicu instan menekan satu tombol. Sebuah kendaraan konstruksi Imperial mampu menyebar di lokasi tertentu, seorang wajib militer Soviet dapat beralih senjata di akan, dan sepotong artileri Sekutu dapat terlibat perisai dengan menekan tombol tetapi dengan masa pendinginan sebelum mereka dapat digunakan lagi. Semua kemampuan terikat pada kunci yang sama. Permainan juga fitur poin pengalaman yang digunakan untuk meng-upgrade jenis unit dan untuk membeli "kemampuan komandan," yang memanggil serangan udara, menyapu rekonstruksi, satelit magnetik balok, dll Komandan kemampuan tidak memiliki biaya sumber daya tetapi memiliki masa cooldown signifikan.
bidang Bijih sebagai situs sumber daya telah dihapus. Ini berasal dari Alert Merah pertama sebagai setara secara fungsional identik dengan Tiberium, dan apa yang seolah-olah telah bijih tambang strip tumbuh dari tanah. mekanik gameplay tidak berubah banyak sejak ladang telah diganti dengan tambang bijih stasioner. Strategis bijih-kilang penempatan dan menyempurnakan rahasia ini berdampak ke mana.

PERSYARATAN SISTEM
OS: Windows XP / Vista (32-Bit) Processor: Pentium 4 @ 2 GHz Athlon / AMD 2000 + (2.2 GHz / AMD Athlon 2200 + pada Vista) Memory: 1 GB Hard Drive: 6 GB Free (12 GB Free untuk Versi EA Link) Video Memory: nVidia GeForce Radeon X1800 6800/ATI atau lambat Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0c Keyboard & Mouse DVD Rom Drive (8X)


 PARTS INSTRUKSI
MU atau format 7zip Password j @ ck atau jack@tehparadox.com
1. Iso ekstrak dengan winrar atau 7-zip2. iso mount di daemon tools, alkohol 120 atau PowerISO3. menginstal permainan4. bermain dan menikmati


DOWNLOAD HERE

PC Game Download Part 1

PC Game Download Part 2

PC Game Download Part 3

PC Game Download Part 4

PC Game Download Part 5

PC Game Download Part 6



0 komentar:

Post a Comment

 
Top