The gameplay dari seri adalah karakteristik dijalankan dan permainan senjata: sejumlah besar musuh dan karakter player dengan senjata yang sangat kuat. Dalam menjalankan sebagian besar dan senjata, kontak dengan musuh menyebabkan kematian segera. Dalam seri ini, bagaimanapun, hubungi hasil dalam kematian lawan jika serangan dilakukan. Ini mengarah pada kemampuan pemain untuk menjalankan dan menggunakan serangan jarak dekat untuk mencatat sejumlah tentara.

Pemain mulai dengan hanya sebuah pistol yang sederhana, karena permainan berlangsung pemain mengambil senjata baru. Pemain hanya dapat membawa satu senjata pada waktu, ketika sebuah senjata baru ditemukan itu menggantikan yang lama. Demikian pula, saat amunisi habis, pemain akan beralih ke menggunakan pistol tersebut. Sebuah sistem baru itu diterapkan dengan Metal Slug 6 yang memungkinkan pemain untuk membawa dua senjata yang lebih besar dan beralih di antara mereka serta pistol default.

The-SV 001 atau Metal Slug adalah kendaraan utama waralaba Metal Slug. Ini adalah, kecil perak tangki kartun (SV adalah singkatan untuk "Super Kendaraan"). Tangki dipersenjatai dengan satu meriam dan meriam Vulcan kembar. Kendaraan bisa melompat dan meringkuk. Berjongkok membuka menetas pada bagian atas tangki melalui yang dapat granat dilemparkan. Granat adalah independen dari sistem amunisi meriam itu. Kendaraan dapat berjalan di atas infanteri dan melakukan serangan bunuh diri, dengan sopir melompat jelas dan tangki serudukan ke dan meledak di atas target. Kendaraan dapat mengambil tiga hits langsung sebelum dihancurkan. Varian pengejar musuh memiliki perisai yang harus dihancurkan sebelum kendaraan dapat dimusnahkan. Hal ini didorong oleh tapak ulat. Seiring waktu, spesifikasi ini berubah menjadi setiap kendaraan bersenjata dengan meriam Vulcan dan varian meriam cocok untuk peran kendaraan, dan mendorong cocok untuk itu lingkungan kendaraan. Dalam Metal Slug 6 (dan versi rumah Metal Slug X, 3, 4, 5), Tarma dapat mengunci meriam Vulcan menjadi satu posisi dan api terus menerus. Penembak "siput" dianggap sebagai lambang siput evolusi.
 
PERSYARATAN SISTEM

Pentium 2 dan atas:
 PARTS INSTRUKSI

Password: j @ ck

1. Uraikan dengan menggunakan format 7zip
2. Gunung Logam Slug.iso dan menginstal permainan.
3. Main game!


DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Post a Comment

 
Top