Counter-Strike: Source adalah sebuah remake dari Counter-Strike, dan karenanya mempertahankan berbasis tim yang objektif berorientasi pertama-orang jujur gaya permainan. Tujuan bermain peta adalah untuk mencapai tujuan peta itu. Ada banyak jenis peta tujuan yang dapat memiliki, tetapi tujuan utama permainan ini adalah untuk memenangkan putaran lebih dari tim lawan, yang dilakukan dengan memenuhi kondisi memenangkan peta itu. Beberapa kondisi menang termasuk menjinakkan bom, penanaman bom dan mencegah dari yang dijinakkan oleh tim lain, menyelamatkan semua sandera di peta, mencegah dari sandera diselamatkan, dan mengalahkan semua anggota tim lawan. Ketika bermain pada server tanpa modifikasi, jika pemain kalah selama bulat, mereka tidak respawn sampai babak berikutnya, tidak seperti di banyak permainan lainnya penembak orang pertama, dimana pemain respawn pada waktu ditetapkan.
Bergerak dan menembak juga berbeda terasa dari banyak penembak pertama-orang lain. Shooting sementara bergerak secara dramatis menurunkan akurasi, dan memegang tombol mouse ke bawah untuk terus menembak umumnya akan menghasilkan tendangan parah. Takut bisa sulit untuk awal pemain untuk mengimbangi karena reticle pemain tidak sesuai dengan tempat peluru benar-benar memukul selama api terus menerus, pemain sehingga tujuan awal mungkin terlalu tinggi selama api otomatis. Jumlah kerusakan yang dilakukan oleh peluru bervariasi secara dramatis tergantung bagian tubuh hits peluru, dengan penekanan besar pada menembak musuh di kepala, yang hampir selalu mematikan.
Aspek permainan yang telah berubah dari Counter-Strike termasuk perilaku granat, mesin fisika, dan yang takut senjata '. Asap granat di Counter-Strike: Source tersebar jauh lebih lambat daripada yang di Counter-Strike, dan flashbangs, yang sekarang menggunakan DirectX 9 efek, memiliki pengaruh yang jauh lebih jelas, dan mental yang sangat berbeda dari yang ada di Counter-Strike . Counter-Strike: Source juga mengimplementasikan objek fisika, seperti lemari arsip, dimana pengguna dapat berinteraksi dengan bermain sementara. The mundur dalam Counter-Strike: Source berbeda dengan tendangan di Counter-Strike di bahwa meskipun Counter-Strike telah mundur sempurna konsisten, takut di Counter-Strike: Source jauh kurang tepat. Selain itu, penambahan tanda fisika Ragdoll perbedaan antara lain Counter-Strike dan Counter-Strike: Source.

PERSYARATAN SISTEM
1,2 GHz Processor 256MB RAM DirectX 7 tingkat kartu grafis Windows 2000/XP/ME/98 Keyboard Mouse Koneksi Internet
DISARANKAN 2.4 GHz Processor 512MB RAM DirectX 9 tingkat kartu grafis Windows 2000/XP Keyboard Mouse Koneksi Internet

PARTS INSTRUKSI
MU atau format 7zip Password j @ ck atau jack@tehparadox.com
1. Iso ekstrak dengan winrar atau 7-zip 2. iso mount di daemon tools, alkohol 120 atau PowerISO 3. menginstal permainan 4. bermain dan menikmati



DOWNLOAD HERE

0 komentar:

Post a Comment

 
Top