GRATIS FULL VERSI PC GAMES URAIAN

Karakter

Selama kampanye single-player dari Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 versi, pemain mengontrol tiga karakter yang berbeda dari perspektif pertama seseorang. Hanya dua karakter, Swasta Miller dan Swasta Dimitri Petrenko tersedia pada versi Wii. Pemain memerankan peran Swasta Miller dari Korps Marinir Amerika Serikat '1st Division dan Swasta Dimitri Petrenko dari Tentara Merah Soviet. Swasta kampanye Miller terjadi di Pasifik dan kampanye dimulai saat ia ditangkap oleh Jepang, sedangkan pemanduan dan Pulau Makin diselamatkan oleh Kopral Roebuck (pengisi suara oleh Kiefer Sutherland) dan orang-orangnya dari tim Marine Raiders, dalam serangan Makin Pulau. Sebagian besar kampanye berlangsung dua tahun kemudian dalam Pertempuran Peleliu dan kampanye berakhir di Shuri Castle di Pertempuran Okinawa. Ada karakter non-dimainkan beberapa, seperti Roebuck, Sersan Polonsky Sullivan dan Swasta (disuarakan oleh Aaron Stanford), anggota unit Marine Raiders Miller. Sullivan tewas pada awal Pertempuran Peleliu dan baik Roebuck atau Polonsky tewas dalam Pertempuran Okinawa.

Swasta Petrenko's kampanye terjadi di Front Timur dan dimulai dengan Pertempuran Stalingrad, di mana Petrenko merupakan bagian dari Angkatan Darat 62 dan bertemu dengan seorang kawan terluka, Sersan Reznov (disuarakan oleh Gary Oldman). Tiga tahun kemudian, mereka bertemu lagi selama Pertempuran Seelow Heights, di samping karakter ketiga, Swasta Chernov, bawahan Reznov, dan mereka bergabung dengan Tentara Shock 3 di bawah komando Komisar Markov. Petrenko kampanye selesai selama Pertempuran Berlin mana skuadron Dimitri kita ambil Reichstag dan pabrik bendera Soviet untuk menandakan akhir dari perang di Jerman. Chernov tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh Pelontar api Jerman, sementara Dimitri terluka di bagian akhir setelah ditembak oleh seorang tentara Jerman luka-luka.

Karakter dimainkan ketiga dalam kampanye ini adalah Petty Officer Locke, seorang operator senjata di kapal terbang PBY Catalina, yang hanya dimainkan dalam misi "Black Cats" selama kampanye solo. karakter ini tidak tersedia dalam versi Wii. Locke skuadron membuat razia pada pedagang armada Jepang di Samudra Pasifik dan kemudian menyelamatkan para korban dari armada US hancur.

Permainan dimulai di Pulau Makin di malam hari pada tanggal 17 Agustus 1942. Swasta Miller menyaksikan penyiksaan dan eksekusi dari sesama laut oleh tentara Jepang. Ketika mereka menoleh ke Miller, dia diselamatkan oleh Kopral Roebuck (Kiefer Sutherland) dan serangan krunya pulau, replikasi serangan Makin Pulau. Misi berikut kemudian mulai dua tahun kemudian, di mana serangan Amerika pulau-Jepang diadakan dari Peleliu. Miller panggilan dalam serangan roket untuk mengambil tank Ha-Go Jepang. Di akhir misi, Sersan Sullivan adalah fatal disula melalui perut oleh seorang tentara Jepang yang semburan melalui pintu sebuah menghunus katana. Misi berikutnya dimulai di daerah rawa Peleliu, dengan Kopral Roebuck (sekarang dipromosikan menjadi Sersan setelah kematian Sullivan), ketika mereka pergi ke lapangan udara Jepang diadakan. Miller mengakuisisi Pelontar api, peluncur granat senapan, dan bazooka selama misi.

Permainan kemudian melompat ke kampanye Soviet pada tanggal 17 September 1942, selama Pertempuran Stalingrad. Dimitri Petrenko terbangun antara mayat tentara sesama di air mancur kota, seperti Jerman menembak mereka. Setelah mereka pergi, ia bertemu dengan Sersan Reznov (Gary Oldman), seorang prajurit dari unit lain. Reznov Dimitri mengatakan bahwa ia ingin membunuh Umum Amsel, pria di belakang korban Soviet. Setelah menghilangkan beberapa tentara Jerman, Dimitri berikut Reznov melalui bangunan dan jalan-jalan dan mereka membunuh Jerman dalam perjalanan mereka, dengan menggunakan senapan dan senapan mesin, sampai Dimitri membunuh Amsel; di mana mereka melarikan diri dan melompat ke sungai saat dikejar-kejar oleh tentara Jerman . Misi berikut ini dimulai tiga tahun kemudian di Pertempuran Seelow Heights, dekat Berlin, di mana Dimitri telah ditangkap dan berada dalam gudang ditinggalkan dengan tiga tentara Jerman. Ia mencoba untuk mencuri senapan kawan jatuh itu, hanya untuk ditendang di wajah oleh seorang tentara Jerman. Pada saat itu, Tentara Merah serangan gudang. Salah satu orang yang meledak di tidak lain adalah Sersan Reznov, bersama dengan bawahannya, Chernov Swasta. Reznov adalah gembira bahwa teman lamanya masih sangat banyak hidup dan berbicara tentang dia sebagai pahlawan. Bersama kemajuan pasukan Soviet melalui jalur Jerman, menunjukkan belas kasihan kepada musuh-musuh mereka dan Dimitri bantu mereka dengan Panzerschrek, karena mereka mencapai sebuah kamp Jerman.

Permainan kembali kembali ke Peleliu, dimana Amerika mendorong lebih lanjut pedalaman melalui pulau. Miller dan unit-nya mengambil awak mortir tank musuh sehingga mereka bisa pergi ke pedalaman. Mereka menangkap benteng terakhir Jepang, "The Point," dan Pulau Peleliu jatuh ke tangan dari orang Amerika.

Kembali kampanye berikut misi untuk Pertempuran Seelow Heights. Dimitri adalah pada kontrol-OT dari 34-85 tangki saat ia membantu Tentara Soviet untuk mencapai stasiun kereta api dengan menghancurkan tank-tank Jerman. Ia, bersama dengan Reznov dan pasukan Soviet, papan kereta ke Berlin. Setelah tiba, mereka melakukan tentara Jerman di gedung-gedung dan sekitar jalan-jalan, sebagai Jerman mundur. Keesokan harinya, Dimitri menonton rekan Soviet mengeksekusi seorang tentara Jerman menyerah, banyak kejutan Chernov. Mereka kemudian bergerak melalui bangunan dan membersihkan jalan-jalan Jerman, sampai mereka mencapai pintu masuk ke U-Bahn Berlin. Di pintu masuk, beberapa tentara Jerman yang ditemui berusaha untuk menyerah. Namun, Reznov enggan untuk menyangkal teman-temannya balas dendam mereka dan memungkinkan Dimitri untuk memilih metode kematian mereka - ia dapat membunuh mereka dengan cepat dan tanpa rasa sakit dengan pistolnya atau membiarkan Tentara Merah lainnya membakar mereka hidup-hidup mereka dengan bom molotov. Mereka kepala ke dalam U-Bahn dan bertempur perlawanan Jerman di sekitar platform. Ketika stasiun mulai runtuh, kelompok mencoba melarikan diri dengan mencongkel melalui pintu samping di dalam terowongan. Ketika mereka melakukan ini, gelombang besar tunas air melalui terowongan dan Dimitri, yang berhalangan untuk menghindari gelombang air mendekat, hampir tenggelam.

Setelah pertempuran Peleliu, dimana pemain mengambil alih Petty Officer Locke, dalam kapal terbang Catalina PBY. Dia menghancurkan Kapal PT Jepang dan kapal dagang dari pesawat dan kemudian, dalam perjalanan kembali ke markas, bantuan armada AS diserang. Mereka menyelamatkan pelaut Amerika di laut, sementara Locke tunas di perahu PT Jepang dan pesawat kamikaze, hingga lebih US pesawat tiba. Permainan bergeser kembali ke Miller saat ia dan timnya melakukan serangan darat di Okinawa setelah misi pesawat. Mereka jelas keluar tentara Kekaisaran dari bunker senapan mesin, yang memungkinkan tank Amerika untuk kemajuan. Dalam misi berikutnya, mereka disergap saat mengambil amunisi sebelum memulai serangan mereka di Shuri Castle. Miller membunuh kru Jepang di seluruh mortir dan halaman. Amerika kemudian badai Shuri Castle dan jelas sebagian besar keluar. Namun, mereka kemudian bertemu beberapa tentara Jepang yang berpura-pura menyerah. Ketika Polonsky dan Roebuck pergi ke melucuti mereka, mereka menyerang mereka dan mengeluarkan granat. Pemain diberikan pilihan yang kedua untuk menyimpan, dengan Marine lain dibunuh. Amerika bertahan melawan serangan balasan Jepang akhir dan mengambil Shuri Castle, menangkap Okinawa. Miller kemudian diberi tag anjing dari laut jatuh dari timnya dengan selamat.

Misi kedua dari belakang dimulai dengan Reznov menarik Dimitri aman dari banjir U-Bahn untuk berkumpul kembali dengan infanteri Soviet dan terkunci di Chernov, dia memberikan bendera Soviet untuk menanam ketika mereka mengambil Reichstag. Mereka membersihkan bangunan di sepanjang jalan untuk melanjutkan ke arah plaza di luar Reichstag, di mana Dimitri 88mm menghancurkan senjata dan mereka mengambil sisa infanteri Jerman mempertahankan pintu masuk ke Reichstag. Ketika mereka bergerak maju menaiki tangga, namun, Chernov parah dibakar oleh orang Jerman dengan sebuah Pelontar api. Reznov yang hancur oleh serangan itu, menyalahkan diri sendiri. Mereka masuk dan jelas Reichstag tentara Jerman. Setelah itu, mereka membersihkan sisa infanteri Jerman di atap gedung. Dimitri kemudian bergerak naik untuk menanam bendera Soviet, yang telah dicabut setelah pembawa kedua tewas dalam pertempuran senjata. Sebelum dia dapat melakukannya, seorang tentara Jerman luka bangkit dan menembak dengan pistol Dimitri. Reznov datang membantu Dimitri dan membunuh dengan parang nya Jerman. Dia membantu Dimitri dan memotong swastika dari tiang bendera di bagian atas Reichstag. Dimitri kemudian tanaman bendera, sinyal kemenangan Soviet atas Jerman. Sebuah rincian cutscene akhir akhir perang di Eropa, menjatuhkan bom atom di Hiroshima dan Nagasaki, dan perjanjian perdamaian ditandatangani sebagai hasilnya.


GRATIS FULL VERSI PC GAMES SISTEM PERSYARATAN

OS: Windows XP / Vista
Processor: Pentium 4 @ 3 GHz / AMD 64 3200 +
Memory: 512 MB (1 GB untuk Vista)
Hard Drive: 8 GB Gratis
Video Memory: 256 MB (nVidia GeForce Radeon X1600 6600/ATI)
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c
Keyboard & Mouse
DVD Rom Drive

GRATIS FULL VERSI PC GAMES INSTRUKSI

Terima kasih atas Boxxers untuk permainan upload
Password: boxxers

1. Ambil iso dengan Winrar atau 7-Zip
2. Gunung iso dengan alat daemon, alkohol 120, PowerISO
3. Menginstal permainan
4. Bermain dan Nikmati

FREE FULL VERSION PC GAMES PARTS

0 komentar:

Post a Comment

 
Top