GRATIS FULL VERSI PC GAMES URAIAN
Pada bulan September 2012, bartender Desmond Miles diculik oleh perusahaan industri Abstergo, untuk digunakan sebagai subjek tes dalam "dendam", sebuah perangkat yang dapat mensimulasikan memori nenek moyang. Abstergo bermaksud untuk menempatkan Desmond dalam perangkat untuk mensimulasikan kenangan dari nenek moyangnya, Altair Ibn La-Ahad, dalam "Assassin Clan" selama 1191 sebagai bagian dari Perang Salib Ketiga di Tanah Suci. Desmond mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan perangkat ini, tapi akhirnya menghidupkan kembali eksploitasi Altair selama beberapa hari berikutnya. Permainan kemudian terutama mengambil titik Altair-of-view, dengan swap berkala untuk Desmond ketika dia keluar dari "dendam".
Altair adalah pertama ditampilkan mencoba untuk mengambil salah satu dari serangkaian artefak yang dikenal sebagai "Pieces Eden" dari Bait Salomo dengan bantuan pembunuh lainnya, namun dihentikan oleh Robert de Sable, Grand Master Templar dan musuh bebuyutan pembunuh. Sementara mengambil harta itu, Altair istirahat ketiga prinsip dari Assassin's Creed ("Tetap pisau Anda dari daging yang, tidak bersalah" "Sembunyikan di depan mata" dan "Jangan kompromi Persaudaraan") dalam menit pembukaan gameplay untuk mencoba membunuh de Sable, namun gagal. Setelah kembali ke benteng kaum pembunuh 'di Masyaf dan setelah nyaris mengalahkan serangan balasan oleh Knights Templar, Al Mualim, pemimpin kaum pembunuh, demotes Altair ke memulai tetapi memberinya kesempatan untuk bangkit melalui jajaran Persaudaraan. Al Mualim menugaskan Altair tugas membunuh sembilan tokoh-tokoh kunci di Tanah Suci di Yerusalem, Acre dan Damaskus, mencoba untuk membawa damai antara Tentara Salib dan pasukan Saracen. Setiap sasaran didasarkan pada tokoh sejarah nyata dari sekitar 1191, termasuk Majd Addin (Bupati Yerusalem), Garnier de Nablus (Grand Master Hospitaller Ksatria), Jubair al Hakim (seorang ulama terkemuka di Damaskus), Abu'l Nuqoud (yang orang terkaya di Damaskus), Robert de Sable, Grand Master Sibrand Orde Teutonik dan William V, Marquess of Montferrat (Bupati Acre).
Altair menyelesaikan setiap tugas, belajar bagaimana setiap target terhubung ke Robert dan Templar, dan bagaimana bersama-sama mereka bertujuan untuk mengakhiri Perang Salib dan tempat Tanah Suci di bawah kendali mereka sendiri. Dengan laki-laki di kedua belah pihak tewas, dia menemukan bahwa cara terakhir de Sable adalah upaya untuk menyatukan Kristen dan Muslim melawan musuh mereka baru-umum, para pembunuh sendiri. Altair mengalahkan de Sable sebelum Richard si Hati Singa, gagal meyakinkan raja yang mengakhiri perang akan diterima untuk kedua belah pihak. Dari de Sable ia menemukan bahwa Al Mualim sendiri adalah anggota Knights Templar, dan digunakan Altair untuk membunuh anggota lain sehingga ia bisa menjaga harta untuk dirinya sendiri. Altair cepat kembali ke Masyaf untuk menyapa tuannya, yang mengungkapkan kebenaran: para Piece Adn yang ia terima dari salah satu orang di Bait Allah setelah pelanggaran Altair menciptakan ilusi. Dia mencela agama dan acara tampaknya supranatural lainnya (misalnya terbelahnya Laut Merah, Sepuluh Tulah Mesir dan keberadaan para dewa Yunani dalam Perang Troya) sebagai ilusi yang disebabkan oleh itu, kemudian menyatakan niatnya untuk menggunakan artefak untuk memaksa manusia menjadi negara dicuci otak dan mengakhiri semua konflik. Altair adalah akhirnya bisa melihat melalui tipuan yang dibuat oleh artefak untuk membunuh Al Mualim. Ketika Altair sembuh artefak, yang Piece Eden mengaktifkan, menunjukkan pandangan hologram di dunia dengan berbagai lokasi Potongan lain dari Eden ditandai di seluruh dunia.
Ketika proses selesai, Desmond belajar bahwa Abstergo adalah versi modern dari Ksatria Templar, dan sudah mencari artefak lainnya di lokasi yang diidentifikasi dalam memori Altair. Dia lebih lanjut belajar bahwa pembunuh modern telah mencoba untuk menyelamatkan dia sebelum memori itu lengkap tetapi telah gagal. Desmond adalah dibunuh setelah selesai, tapi peneliti bernama Lucy Stillman menyelamatkan dia dari kematian. Meskipun Desmond tetap terperangkap di laboratorium Abstergo, pengalamannya di rasa permusuhan telah menciptakan efek "pendarahan" kehidupan Altair dalam sendiri, sehingga dia untuk melihat pesan aneh dilukis di dinding kamar, serta memungkinkan Desmond untuk menggunakan Altair elang visi (yang membuktikan kepadanya bahwa Lucy, yang sebelumnya membungkuk jari manisnya seolah-olah untuk menunjukkan kepadanya bahwa dia di pihaknya, memang sekutu, saat ia bersinar biru). Pesan semua berurusan dengan berbagai bentuk akhir dunia dari budaya yang berbeda, termasuk beberapa referensi dengan tanggal 21 Desember 2012, tanggal yang Abstergo berencana untuk meluncurkan satelit yang akan "mengakhiri perang permanen". Hal ini mengisyaratkan bahwa ini akan dengan metode yang sama bahwa Al Mualim terhipnotis Masyaf, hanya pada skala yang lebih besar. Pertandingan berakhir dengan Desmond bertanya-tanya apa gambar-gambar ini semua berarti dan yang boleh diambil mereka.
Para Pembunuh
Karakter Al Mualim dan klannya didasarkan pada sebuah sekte Islam yang dikenal sebagai Orde Hashshashin dari istilah yang berasal pembunuh, gagasan untuk itu datang dari Blitzkrieg untuk Desert Storm: Evolusi Warfare Operasional oleh Robert M. Citino bersama dengan Alamut Bartol's novel. [10] [11] Perintah berikut kode kehormatan yang disebut "Assassin's Creed". Kredo adalah sebagai berikut: 1) Jangan merusak bersalah; 2) Jadilah bijaksana, dan 3) Jangan kompromi persaudaraan. Mereka juga mengikuti aturan yang terkenal dari pendiri Hashshashin Hassan-i Sabbah: "Tidak ada yang benar, segala sesuatu diperbolehkan". karakter Al Mualim adalah kira-kira berdasarkan Rashid ad-Din Sinan, yang adalah pemimpin cabang Suriah dari Hashshashin pada 1191 dan dijuluki "Pak Tua Gunung".
Gameplay
Pemain harus memanjat menara tinggi untuk peta kota dan lokasi target penyelidikan.
Assassin's Creed adalah sebuah video aksi-petualangan permainan di mana pemain terutama mengasumsikan peran Altair seperti yang dialami oleh Desmond. Tujuan utama permainan ini adalah untuk melakukan serangkaian pembunuhan yang diperintahkan oleh Al Mualim, pemimpin kaum pembunuh. Untuk mencapai tujuan ini, pemain harus perjalanan dari markas besar Ikhwanul di Masyaf, di seluruh daerah di Tanah Suci yang dikenal sebagai Kerajaan ke salah satu dari tiga kota, Yerusalem, Acre, atau Damaskus, untuk menemukan agen Persaudaraan di kota itu. Di sana, agen, selain menyediakan rumah aman, memberikan pemain pengetahuan minimal tentang target, dan mengharuskan mereka untuk melakukan misi pengumpulan intelijen tambahan sebelum mencoba pembunuhan itu. Misi ini meliputi penyadapan, interogasi, copet dan menyelesaikan tugas-tugas untuk informan dan pembunuh sesama. Selain itu, pemain dapat mengambil bagian dalam sejumlah sisi tujuan, termasuk memanjat menara tinggi untuk memetakan kota, dan tabungan warga negara yang terancam atau diganggu oleh para penjaga kota. Ada juga quests berbagai pihak yang tidak memajukan plot seperti memburu dan membunuh Templar dan mengumpulkan bendera. Setelah menyelesaikan setiap rangkaian pembunuhan, pemain dikembalikan kembali ke Persaudaraan dan dihargai dengan senjata yang lebih baik dan kemudian diberi satu set target, dengan pemain bebas untuk memilih urutan target mereka. Duduk di bangku memungkinkan pemain untuk berbaur dan menghindari ketahuan oleh penjaga.
Pemain dibuat menyadari betapa nyata Altair adalah musuh penjaga serta kondisi saat ini waspada dalam area lokal melalui meteran tingkat kewaspadaan. Untuk melakukan banyak pembunuhan dan tugas-tugas lain, pemain harus mempertimbangkan penggunaan perintah yang berbeda menurut jenis profil. perintah profil rendah memungkinkan Altair untuk berbaur dengan orang banyak di dekatnya, melewati warga negara lain, atau tidak mengancam tugas lain yang dapat digunakan untuk menyembunyikan dan mengurangi tingkat kewaspadaan; pemain juga dapat menggunakan pisau ditarik Altair untuk upaya pembunuhan profil rendah. perintah profil tinggi lebih terlihat, dan mencakup berjalan, skala sisi bangunan memanjat ke titik pandang yang lebih tinggi, dan menyerang musuh; melakukan tindakan ini pada waktu-waktu tertentu dapat meningkatkan tingkat kesadaran daerah setempat. Setelah daerah tersebut berada pada siaga tinggi, jangka orang banyak dan menyebarkan sementara penjaga mencoba untuk mengejar dan menurunkan Altair, untuk mengurangi tingkat siaga, pemain harus kontrol Altair sebagai garis melanggar penjaga 'dari pandangan dan kemudian menemukan tempat persembunyian seperti sebagai tumpukan jerami atau atap kebun, atau berbaur dengan warga duduk di bangku atau berkeliaran sarjana. Jika pemain tidak dapat melarikan diri para penjaga, mereka dapat melawan kembali menggunakan manuver permainan anggar. Selama gameplay, Glitches disengaja yang meliputi nukleotida (yang menyusun DNA) dan pesan kilat komputer di layar.
kesehatan pemain digambarkan sebagai tingkat sinkronisasi antara Desmond dan kenangan Altair; Altair harus menderita cedera, itu direpresentasikan sebagai penyimpangan dari peristiwa aktual dari memori, daripada kerusakan fisik. Jika sinkronisasi semua hilang, memori saat ini yang mengalami Desmond akan direstart di pos pemeriksaan terakhir. Ketika bar sinkronisasi penuh, pemain memiliki pilihan tambahan untuk menggunakan "visi elang" yang memungkinkan-komputer yang diberikan memori untuk menyorot semua karakter yang terlihat dalam warna yang sesuai dengan apakah mereka teman atau musuh atau bahkan target pembunuhan mereka. Karena kenangan Altair sedang diberikan oleh komputer dari proyek kebencian, pemain mungkin mengalami "gangguan" dalam rendering dunia sejarah, yang dapat membantu pemain untuk mengidentifikasi target, atau dapat digunakan untuk mengubah sudut pandang selama dalam game scripted adegan harus pemain cukup cepat bereaksi ketika mereka muncul.
GRATIS FULL VERSI PC GAMES SISTEM PERSYARATAN
Persyaratan Sistem Minimum:
- Windows XP atau Vista - 2 GB RAM - Dual core processor (Intel Pentium D atau lebih baik) - 256MB Direct3D 10 kartu video yang kompatibel, atau Direct3D 9 kartu yang kompatibel dengan Shader Model 3.0 atau lebih tinggi - DirectX driver yang kompatibel - DVD-ROM dual-layer drive - 16 GB ruang hard disk bebas - Perpustakaan DirectX (termasuk) - Vista kartu suara yang kompatibel - Keyboard, Mouse - Microsoft Xbox 360 Controller (opsional)
Fitur Persyaratan Sistem:
- Intel Pentium Core 2 Duo, atau lebih baik prosesor - 3 GB RAM Sistem - ATI HD2900 series, Nvidia GeForce seri 8800, atau lebih baik kartu video - 5,1 kartu suara - Microsoft Xbox 360 controller - Didukung Kartu Video di Time Release - Kartu DirectX10 kompatibel, disarankan ATI seri HD2900, Nvidia GeForce seri 8800 - Direct3D 9 kompatibel dengan Shader Model 3.0 atau lebih tinggi kartu
GRATIS FULL VERSI PC GAMES INSTRUKSI
MU atau format 7zip Password j @ ck atau jack@tehparadox.com 1. Iso ekstrak dengan winrar atau 7-zip 2. iso mount di daemon tools, alkohol 120 atau PowerISO 3. menginstal permainan 4. bermain dan menikmati


FREE FULL VERSION PC GAMES PARTS









0 komentar:

Post a Comment

 
Top