Kampanye
Amerika kampanye
Kampanye Amerika dimulai dengan Swasta Martin, anggota Resimen Infantri Parasut 506, pelatihan di Camp Toccoa di Georgia, Amerika Serikat pada tanggal 9 Agustus 1942. Hal ini dimaksudkan untuk membiasakan para pemain dengan kontrol permainan. Misi pertama terjadi menuju tengah malam pada tanggal 5 Juni 1944, sebagai bagian dari operasi udara yang mulai invasi Normandia. Martin dimasukkan di luar kota Sainte-Mere-Eglise sebagai pathfinder untuk meletakkan sebuah mercusuar zona drop untuk pasukan payung lainnya. penerjun payung Obat tetes akhirnya menjadi tersebar, meninggalkan Martin di unit campuran yang terbentuk dari berbagai perusahaan. Unit ini dicampur membersihkan rumah-rumah pertanian dekat tentara Jerman. Misi berikut memiliki grup menangkap Sainte-Mere-Eglise dan beberapa Flakpanzers menonaktifkan (anti-pesawat tank) hanya pada awal 6 Juni (D-Day). Seorang prajurit terlihat tergantung dari gereja kota (lihat Swasta John Steele). Misi ketiga terjadi pagi itu, dengan pasukan AS memegang Sainte-Mere-Eglise dari serangan balik Jerman. Misi keempat telah Martin, bersama dengan Pvt. Penatua dan Sgt. Moody, mengemudi dari Sainte-Mere-Eglise untuk Sainte-Marie-du-Mont sepanjang jalan raya N13, sedangkan menangkis serangan Jerman. Misi kelima adalah Brécourt Manor Assault, masih pada tanggal 6 Juni, di mana pasukan AS menghancurkan artileri Jerman di manor, yang telah menghambat kemajuan di Pantai Utah. Setelah misi ini, ia mengungkapkan bahwa unit Martin akan terlepas dari Divisi Airborne ke-101 untuk misi khusus di belakang garis musuh, karena performa yang luar biasa.
Dalam misi berikutnya, tanggal 7 Agustus, Martin dan serangan unitnya sebuah château di Bavarian Alps Austria untuk menyelamatkan dua perwira Inggris (Kapten dan Mayor Ingram Harga). Namun, Mayor Ingram telah dipindahkan ke lokasi lain. Misi ketujuh, pada tanggal 18 September, membutuhkan unit ke Ingram Mayor bebas dari sebuah kamp tahanan, Dulag III-A, di luar Strasshof, Austria. Misi ini adalah waktunya, membutuhkan pemain untuk istirahat petugas bebas dan kembali ke truk melarikan diri dalam waktu 10 menit, sebelum Jerman dapat datang dengan bala bantuan.
Inggris kampanye
Pertama misi kampanye Inggris telah Sersan Jack Evans dan unit dari Ox 2 dan Bucks Divisi Airborne 6 ambil bagian dalam Operasi Tonga. Hanya setelah tengah malam pada tanggal 6 Juni 1944, unit ini turun dari glider Horsa samping Canal Caen dekat Pegasus Bridge, Bénouville. Mereka menangkap jembatan dan mempertahankannya dari pasukan Jerman di dekatnya. (Kapten Harga berpartisipasi dalam operasi ini dan beberapa misi sebagai perwira, meskipun sebagian besar misi terjadi sebelum penangkapannya) Dalam misi berikutnya., Siang hanya masa lalu hari yang sama, unit melindungi jembatan dari serangan balik Jerman, yang termasuk beberapa tank. Mereka terus jembatan sampai bala bantuan dari Batalyon Parasut 7 tiba.
Misi ketiga, pada tanggal 2 September, telah Evans bekerja sendirian, sekarang dengan Layanan Udara Khusus atau SAS. Dia dimasukkan di samping Bendungan Eder dan menghancurkan senjata anti-pesawat melindunginya. Selama Operasi menghukum Mei sebelumnya, No 617 Squadron RAF menghancurkan bendungan menggunakan bom memantul. Namun, Jerman telah dibangun kembali itu. Operasi Khusus Eksekutif Inggris ingin menghancurkan sekali lagi untuk menghambat produksi Jerman di Lembah Ruhr. Evans juga menghancurkan generator listrik dalam kasus bendungan yang tidak hancur oleh bom. Evans lolos pada sebuah truk Jerman (truk) dicuri oleh Kapten Harga dan Sersan Waters. Selama misi keempat, tiga orang pergi ke lapangan terbang sementara menghindari patroli bermotor. Panzerfausts ditemukan di truk dapat digunakan untuk menghancurkan musuh kendaraan. Misi berikutnya terjadi di lapangan udara, dengan Evans menembak jatuh beberapa pembom Stuka menyelam. Orang-orang melarikan diri dalam FW-200 Condor dicuri. Misi keenam, pada tanggal 27 Oktober, terjadi pada kapal perang Tirpitz Jerman, dekat Tromsø, Norwegia. Evans dan papan Harga Kapten kapal yang menyamar, menggunakan kertas palsu. Evans tanaman bahan peledak dan mengambil patroli kapal kayu dan dokumen yang menunjukkan pergerakan armada dari Kriegsmarine (Angkatan Laut Jerman), dengan Kapten Harga ditangkap dalam misi ini.
Soviet kampanye
Misi Soviet pertama terjadi selama Pertempuran Stalingrad, pada tanggal 18 September 1942. Swasta Alexei Ivanovich Voronin merupakan salah satu dari banyak tongkang mengangkut tentara Soviet di sepanjang Sungai Volga, banyak yang hancur di jalan oleh artileri Jerman atau pesawat Luftwaffe. Setelah melintasi, Voronin adalah tidak bersenjata dan harus menghindari senapan mesin dan menemukan penembak jitu berpengalaman untuk membantunya. membersihkan artileri Soviet akhirnya keluar dari senapan mesin Jerman, yang memungkinkan Voronin dan yang lain untuk memasukkan Red Square. Misi kedua dimulai di Lapangan Merah dengan banyak mundur tentara Uni Soviet yang dibunuh oleh sesama Soviet (lihat Stalin Order No 227 - "Tidak satu langkah kembali!"). Voronin membantu menangkap persegi, yang dibela oleh dua tank dan beberapa senapan mesin. Setelah membunuh para perwira Jerman yang telah memanggil bala bantuan, artileri Soviet menghancurkan tank. Unit ini membuat jalan melalui jalan-jalan dipenuhi puing-puing-ke stasiun kereta api. Dalam misi berikutnya, Voronin perjalanan melalui stasiun kereta api dan bagian dari kota untuk mencapai Mayor Zubov dari Divisi Senapan Pengawal 13. Setelah ini, Voronin yang dipromosikan menjadi Junior Sersan. Misi keempat, pada tanggal 9 November, telah Voronin bergerak melalui selokan untuk menghindari penembak jitu, membuat perjalanan ke sebuah bangunan apartemen baru-baru ini tertangkap oleh Jerman. Misi kelima memiliki unit, di bawah komando Sersan Pavlov, menangkap dan mempertahankan gedung apartemen (lihat Pavlov's House). Pertama, Voronin bertindak sebagai penembak jitu-kontra sementara prajurit lain menggambarkan api penembak jitu dalam membangun; unit kemudian membersihkan bangunan Jerman, dan membela serangan balasan Jerman.
Misi keenam terjadi lama kemudian, pada 17 Januari 1945, dengan Voronin dipromosikan menjadi Sersan penuh, dan sekarang bagian dari Divisi Rifle 150 Shock Angkatan Darat 3. Unit mengamankan perbaikan fasilitas kereta Jerman di Warsawa di tengah-tengah Serangan Vistula-Oder. Misi berikutnya terjadi setelah mengamankan fasilitas, dengan unit membuat jalan mereka ke pinggiran pabrik-pabrik untuk berkumpul kembali dengan Tank 4 Pengawal Angkatan Darat. Karena kekurangan dalam tentara yang berpengalaman, misi kedelapan, pada tanggal 26 Januari, membutuhkan Voronin untuk perintah tank T-34-85 untuk 2 Guards Tank Army. Seiring dengan tangki yang lain, ia membuat perjalanan ke sebuah kota dekat Sungai Oder. Misi kesembilan ini juga berjuang di dalam tangki, dengan Voronin menghancurkan beberapa senjata anti-pesawat dan mengamankan kota.
Akhir kampanye
Selesai permainan dengan satu misi yang lebih untuk setiap karakter. Pertama, unit swasta Martin adalah timur laut Bastogne, Belgia pada tanggal 15 Januari 1945. Unit membersihkan dua bunker dan mengambil dokumen dari mereka. Misi berikutnya memiliki unit Sersan Evans 'dekat Burgsteinfurt, Jerman pada tanggal 2 Februari 1945. Unit menghancurkan beberapa mobile V-2 roket dan senjata anti-pesawat. Dalam misi final, pada 30 April 1945, Sersan Voronin dikembalikan ke Divisi Rifle 150. Unitnya pertempuran di Berlin untuk mencapai gedung Reichstag, dan mereka menaikkan Banner Kemenangan atas gedung.

PERSYARATAN SISTEM
 MINIMUM CONFIGURATION

    * 3D Hardware Accelerator Card diperlukan - 100% DirectX ® 9.0a kompatibel 32MB Hardware T & L-kartu video dan driver mampu *
    * Pentium ® III 700 atau prosesor Athlon ™ atau lebih tinggi
    * Bahasa Inggris versi Microsoft ® Windows ® 98/98SE/ME/2000/XP
    * 128MB RAM
    * 8x Speed CD-ROM drive (1200KB/sec kecepatan transfer yang berkelanjutan) dan supir
    * 181MB ruang hard disk bebas terkompresi (ditambah 200MB untuk file swap Windows)
    * 100% DirectX ® 9.0a kompatibel 16 bit dan driver kartu suara
    * 100% Windows ® 98/98SE/ME/2000/XP keyboard mouse, dan driver yang kompatibel
    * DirectX ® 9.0a (tidak termasuk)
Penting Catatan: * Beberapa kartu akselerator 3D dengan chipset yang tercantum di sini mungkin tidak kompatibel dengan fitur-fitur akselerasi 3D dimanfaatkan oleh Call Of Duty. Silakan lihat produsen perangkat keras Anda untuk 100% kompatibilitas DirectX 9.0.
Didukung Chipset:

    * ATI ® Radeon 7200, 8500, 9000, 9500, 9700, 9800
    * Semua NVidia GeForce ® ™ / Geforce FX chipset's

DISARANKAN
    * Pentium ® III 1000 atau prosesor Athlon ™ atau lebih tinggi
    * Graphics NVidia Geforce / Ati Radeon FX atau = 128 mb atau lebih tinggi
    * Bahasa Inggris versi Microsoft ® Windows ® 98/98SE/ME/2000/XP
    * 256MB RAM
    * 52x Speed CD-ROM drive
    * 100% DirectX ® 9.0a kompatibel 16 bit dan driver kartu suara
    * 100% Windows ® 98/98SE/ME/2000/XP keyboard mouse, dan driver yang kompatibel
    * DirectX ® 9.0a (tidak termasuk)
GRATIS FULL VERSI PC GAMES PARTS INSTRUKSI
password: jack@megauploadforum.net
1. Uraikan dengan menggunakan Winrar 2. Gunung COD1.iso menggunakan daemon tools 3. Menginstal permainan. Ketika ditanya untuk serial
   Explore disk terpasang dan pergi ke: \ penyimpangan \ keygen \ dev-cod.exe
   Ketika ditanya untuk disk 2 mount CoD2.iso dalam drive yang sama di mana
   Anda mount COD1.iso 4. Setelah menyelesaikan instalasi, dont menjalankan permainan namun
   Applt retak, Copy paste: penyimpangan \ \ Crack \ codsp.exe
   ke mana Anda telah menginstal permainan. Ovewrite asli
   codsp.exe







0 komentar:

Post a Comment

 
Top