Mungkin  Jengkel sekali rasanya ketika kita sedang download, lalu tiba-tiba koneksi terputus. Atau misalnya ketika chatting dengan teman dari jauh lalu tiba-tba YM dc alias disconnect..  Itulah yang sering terjadi jika kita online di public area seperti di warnet atau di hotspot yang gratis.
Pernahkah temen-temen mengalaminya juga? Jika iya jangan khawatir, ada software gratis bernama NetCut. Pada dasarnya ini adalah software lama, tapi tetap powerfull sampai sekarang. Guna NetCut sendiri adalah untuk memotong suatu jaringan dalam suatu Network. Contohnya, memotong akses “tetangga sebelah” di warnet.. hehe..
Karena tool ini teramat “berbahaya”, maka kita juga harus bijak dalam menggunakan NetCut tersebut. Biasanya saya menggunakannya jika dalam kondisi terdesak saja. Seperti ketika sedang transaksi online atau sedang ngobrol dengan relasi bisnis. Tentu riskan jika komputer dc dc atau disconnect. Maka jurus terahir pun digunakan, “koneksi ditolak, NetCut bertindak“.. hehe..
Penggunaan NetCut sendiri sangat mudah, yaitu  tinggal install dan selesailah sudah. Ingat ya, install 2 kali. Setelah install NetCut, nanti juga secara otomatis menginstall WinPCap. Selesai, tinggal jalankan aja NetCut anda..
Nah, kalo yang ini buat yang menangkal NetCut. Namanya Anti NetCut. Software ini berguna untuk menangkal dari NetCut tersebut. Buat yan inign donwload NetCut dan Anti NetCut, silahkan klik link di bawah ini..
- Download NetCut
- Download AntiNetCut
Well.. Semoga bermanfaat ya.. Dan ingat, segala resiko dan akibat dari penggunaan NetCut dan Anti NetCut anda tanggung sendiri. Nah, selamat mencoba.. Saya tunggu komentar anda disini..

0 komentar:

Post a Comment

 
Top