Kondisi Zero: Dihapus layar adalah apa yang tersisa dari Ritual saham Entertainment menjatuhkan pembangunan, delapan belas serangkaian misi single-player tidak tersambung.
Dihapus Adegan awalnya fokus pada permainan dengan standar multiplayer disertakan. Namun, setelah menyatakan emas permainan dan membagi-bagikan salinan pekerjaan Ritual review's, Valve melihat nilai review rata-rata sekitar 60%. Perusahaan-perusahaan mencabut status emas dan bekerja pada Kondisi Nol pada dasarnya dimulai lagi. Ritual berbagi tentang pembangunan dijatuhkan, dan Turtle Rock Studios akhirnya membuat versi sendiri. Pertandingan terakhir berisi bagian single-player Ritual, yang disebut Dihapus layar, bersama dengan versi Turtle Rock.
Beberapa senjata dari "isinya hilang" telah membuat sebuah penampilan di layar Dihapus, termasuk Anti-Armor Weapon Light M72, dan senapan mesin M60. Beberapa terbatas pada teroris Flu Burung, seperti parang dan sabuk bunuh diri kontroversial Rogue Entertainment. Beberapa senjata pengintai termasuk obor las, radio, kamera serat optik dan bom remote control. Pemain juga dapat membawa sampai tiga granat bukan yang biasa. Selain itu, kekuatan pemain 'Kevlar Armor adalah mendorong, lebih baik melindungi pemain dari banyak proyektil peluru.
Beberapa senjata benar-benar reanimated. Ini termasuk Colt M4A1, FAMAS dan Galil dengan pengecualian dari SIG SG 552 yang menggunakan "nya animasi beta". Senjata tekstur juga sedikit diubah. Senjatanya berwarna sedikit berbeda dari rekan-rekan mereka Counter-Strike, seperti Arktik Warfare Magnum yang sekarang coklat bukan hijau, Agustus Steyr dan Colt M4 Carbine sekarang dua-nada polisi hitam bukan warna biasa. Awalnya datang dengan dua belas misi, tetapi kemudian ditambah enam Uap pembaruan misi tambahan yang dipotong dari rilis awal. Ada komunitas kecil untuk Dihapus layar, dan beberapa peta kustom telah dirilis.
Pada kredit berakhir, seorang tentara Delta Force rides rudal SCUD, jelas mengacu pada Dr Strangelove.

PARTS PERSYARATAN SISTEM
Sistem Operasi: Windows 98 / ME / 2000 / XP. Pentium III 500MHz Processor:. Memori: 96 MB. Graphics: 16 MB video card. Hard drive: 500 MB ruang. Kartu suara: Windows kartu suara yang kompatibel.

PARTS INSTRUKSI
MU atau format 7zip Password j @ ck atau jack@tehparadox.com
1. Iso ekstrak dengan winrar atau 7-zip 2. iso mount di daemon tools, alkohol 120 atau PowerISO 3. menginstal permainan

4. bermain dan menikmati



0 komentar:

Post a Comment

 
Top