Metrotvnews.com, Hollywood: Kematian aktor berbakat, Paul Walker, membuat produksi film "The Fast and The Furious 7 terhenti. Pemeran jawara balap mobil tersebut tewas dalam kecelakaan mobil pada 30 November kemarin.

Universal selaku studio yang menggarap sekuel film balap paling sukses ini belum memastikan kapan akan melanjutkan syuting setelah kehilangan salah satu aktor utamanya. The Wrap melaporkan sutradara James Wan dan Universal telah mengambil keputusan atas peristiwa tersebut. Keduanya memutuskan untuk menulis ulang skenario dan mengubah tanggal rilis "The Fast and The Furious 7".

Jordana Brewster yang juga membintangi Fast and Furious, menyebut sosok Walker sebagai "cahaya sejati". Aktor lain yang juga kerap tampil bersama Walker, Dwayne Johnson, berkomentar, "Semua kekuatan, cinta dan keyakinan saya untuk keluarga Walker selama masa berkabung ini. Kita menemukan kekuatan dalam cahayanya."

Kematian Walker mengejutkan sejumlah pihak, terutama keluarga dan penggemarnya. Sosoknya yang masih muda (40 tahun) dan perannya sebagai sosok protagonis penuh wibawa. Hal ini membuat penampilannya dinanti dalam sekuel "The Fast and The Furious".

Atas kepiawaiannya berakting tersebut, membuatnya meraih penghargaan sebagai aktor pilihan terbaik dalam Teen Choice Award 2003. Dia juga dinominasikan dalam sejumlah kategori dalam ajang yang sama pada 2009 dan 2011.


Semoga Bermanfaat.
Dmohon untuk Tidak COPAS N Menyertakan Link pembuat Artikel :)
M Badrus Zihab Ghozali = http://uppeng.blogspot.com/

2 komentar:

 
Top