Google Adsense adalah media periklanan yang paling terkenal di dunia, karena mampu mengelolah periklanan dengan sangat Profesional. Coba anda lihat Iklan yang selalu tampil, pasti bagus dan menarik bukan?. Itu yang membuat saya tertarik bermain di Adsense. Maka dari itu saya akan membuat tutorial Cara Daftar Google Adsense Lewat Blogspot, mungkin anda masih belum tau cara daftar nya.


Cara Mendaftar Google Adsense Lewat Blogspot

Kelebihan Google Adsense dari PPC (Pay per Click) lain adalah jenis iklan yang bagus dan harga klik nya bervarisasi tergantung si Advertiser dan CPC yang di berikan Adsense itu sendiri. Jika anda mempunyai blog yang pengunjung nya cukup banyak diatas 500 PageView, saya sarankan mencoba Google Adsense untuk memaksimalkan pendapatan blog anda. Iklan Google Adsense juga bisa digunakan untuk mempercantik blog, silahkan di buktikan :).

CARA MENDAFTAR GOOGLE ADSENSE

1. Syarat untuk daftar di adsense adalah blog anda harus dalam settingan bahasa Inggris, cara nya masuk ke dasboar > Setelan > Bahasa dan pemformatan

Cara Daftar Google Adsense


2. Pada tombol bahasa, ganti dengan bahasa Inggris (United Kingdom) atau Inggris AmerikaSerikat, pilih salah satu, dan setelah refresh maka menu penghasilan akan otiomatis muncul

Cara Daftar Google Adsense

3. Klik menu penghasilan tersebut maka anda akan di bawa ke halaman

Cara Daftar Google Adsense Lewat Blogspot

4. Selanjutya klik Mendaftar Adsense, maka anda diwajubkan mengsisi Formulir pendaftar adsense

Cara Daftar Google Adsense Lewat Blogspot

Yang perlu diketahui :
Isi website URL dengan url blog anda
Website Language : Bahasa yang digunakan Web/blog anda
Isi Account Type dengan Personal
Country : pilih Indonesia
Paye Name : isi dengan nama anda
Street Address : Isi alamat rumah anda
City Town : Kota anda
State : Provinsi
ZIP: Kode Pos daerah rumah anda
Phone : isi dengan nomor telp atau Hp anda
Email preference : isi Email anda
Centang ke tiga Policies
Klik Submit Information

Pastikan anda sudah membaca dan mengetahui TOS (Peraturan) di Google Adsense, karena PPC ini sangat ketat. Jika sudah selesai anda diharuskan menunggu persetujuan, apakah blog anda diterima Google Adsense atau tidak. Paling lama butuh waktu 3 sampau 7 hari untuk menerima email konfirmasi dari GA. Jika anda ditolak, benahi kesalahan blog anda dan coba daftar dengan email Google yang baru.

Semoga Bermanfaat.
Dmohon untuk Tidak COPAS N Menyertakan Link pembuat Artikel :)
M Badrus Zihab Ghozali = uppeng.blogspot

0 komentar:

Post a Comment

 
Top