Khusus dirancang untuk modular dan mengakomodasi kebutuhan senjata yang paling kecil. Digunakan di area yang aman seperti gudang senjata dan kubah dalam skala kecil atau besar. Sistem yang unik adalah 84 "tinggi dan dapat dikonfigurasi dengan cara sisi tunggal atau ganda dengan senjata yang disimpan secara vertikal maupun horizontal.


 Kami diupgrade Weapon Racks tersedia sisi ganda bahkan untuk tabungan lebih banyak tempat. High-density kecil senjata penyimpanan sangat penting untuk menengah dan fasilitas besar yang memerlukan lebih banyak tempat. The diperluas dua sisi Senjata dirancang Rack untuk mengambil paling sedikit ruang tanpa mengorbankan kekuatan dan penyesuaian.
Cetak DOUBLE Sisi (Foot untuk Unit 40 ": 40,5" W x 29,25 "D)


DDP diberi kesempatan unik untuk menempatkan kami Senjata Penyimpanan Solusi untuk menguji. Sebuah pabrik lokal Senjata Api meminta kami benar-benar menghapus semua rak gaya lama senapan kayu dan menggantinya dengan yang baru kami Weapon Expandable Storage Racks. Pertama, kita mengambil persediaan dari semua senjata yang ada di ruangan saat ini. Kemudian kami menambahkan apa pun senjata tambahan atau aksesoris yang membutuhkan penyimpanan. Dengan melihat sebelum dan sesudah gambar Anda dapat melihat betapa lebih terorganisasi dan profesional menjadi kubah senjata. Belum lagi bahwa ada sebuah tabungan 30 +% keseluruhan di ruang yang memungkinkan untuk pertumbuhan masa depan, tanpa menambah unit penyimpanan atau ukuran kubah.





 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top