Dalam sekuel ini meraih penghargaan Proyek IGI: Aku Pergi Dalam, pemain berperan sebagai operasi rahasia Inggris David Jones, seorang mantan tentara SAS sekarang bekerja untuk organisasi rahasia militer AS dengan nama sandi 'IGI'. Set langsung setelah peristiwa game asli, Jones melakukan operasi militer rahasia dengan infiltrasi pangkalan udara, pelabuhan, dan instalasi pemerintahan rahasia terletak jauh di dalam wilayah musuh.

IGI 2 menawarkan tindakan-dikemas kampanye pemain tunggal, yang menampilkan AI ditingkatkan, beragam jenis senjata dan sistem baru diimplementasikan menyimpan. Selain itu, IGI 2 akan menawarkan tindakan tim multiplayer berbasis intens. Dengan storyline yang mendalam mencakup seluruh Cina, Rusia dan Libya, IGI 2 penembak memberikan pemikiran-gamer pertama-orang. Setiap tindakan misi memperluas plot dikemas dan didorong ke depan dengan mengesankan adegan dipotong animasi yang terus menyerap pemain dalam cerita game yang dibangun dengan hati-hati.

Kebutuhan Hardware:
Windows 95/98/ME/2000/XP; DirectX 8.1, CPU 450MHz, RAM 128MB; 16-bit sound card Sound Langsung compliant; Kompatibel dengan kartu grafis 3D 16MB RAM, 8X CD-ROM; 800MB HD space



Download

0 komentar:

Post a Comment

 
Top