Jaman sekarang, pengguna Internet semakin pintar untuk "Membodohi" para pengguna Internet yang masih pemula/ newbie. Saking mudah di"bodohi", para master hacker sering memberikan file yang gratis. Dari File tersebut biasanya terdapat virus "TROJAN" yang dapat mengendalikan Komputer / Notebook korban dari komputer manapun.Trojan banyak dimanfaatkan untuk melacak IP korban, dan mengirim IP korban ke e-mail sang pemilik Trojan tersebut. Jika Komputer / Notebook korban sudah dapat dikendalikan oleh sang pengirim trojan, File dari Komputer / Notebook korban mungkin dapat dihapus, diambil, maupun di ubah.

Untuk mencegah kesalahan tersebut, anda dapat menggunakan IP Hidder untuk jaga-jaga. IP Hidder mempunyai Fungsi yang cukup menarik seperti:

* Mudah Sembunyikan Alamat IP Anda

Anda dengan mudah dapat menyembunyikan alamat IP dengan perangkat lunak IP Hider.Aplikasi ini akan mengubah alamat IP dengan routing lalu lintas internet melalui server mengawasi.

* Anonymous Web Surfing

Melindungi Anda Online Identitas adalah suatu keharusan, sehingga Anonymous Web Surfing dan kemampuan untuk menyembunyikan alamat IP yang wajib untuk menjamin tingkat perlindungan yang tinggi online

* Lindungi Identitas Anda dan Hindari Hacker

Menggunakan IP Hider, Anda tidak hanya akan browse web kelihatan sehingga menghindari hacker tetapi juga Anda akan jelas track online Anda.

* Un-ban Diri Dari Forum, MySpace, YouTube, Facebook, dll

Tak seorang pun akan tahu bahwa Anda adalah orang yang dilarang dan hal-hal yang akan berlangsung seperti sebelumnya, dengan bantuan IP Hider.

* Dapatkan Proxies Premium

daftar proxy server proxy Premium termasuk eksklusif didedikasikan untuk pengguna IP Hider konstan memberikan kecepatan browsing / kualitas.

Apakah anda ingin memilikinya:



0 komentar:

Post a Comment

 
Top