Remove wga windows 7 / Menghapus Logo Windows Bajakan  di Windows7. Kalau di Windows XP bisa pakai Remove WGA 1.2 Namun di windows7 kita memilika masalah dalam menghapus Logo WGA / Build 7600. Itu karena permasalahaanya lain. GNU muncul bukan dengan WGA Tray tetapi Build 7600, automatis cara mangatasinya pun akan berbeda. 

Anda bisa menghapus tulisan Bulild 7600 di Windows7 dengan tool ini :
http://www.ziddu.com/downloadlink/10772701/RemoveWAT2252.rar 
Silakan download dan klik link di atas, dengan tool RemoveWat 2.2.5. komputer anda akan kembali seperti semula, loading cepat dan layar tidak hitam lagi.
Download Remove WGA Windows7 :
Jika Tool / Link ini di atas gagal sialakan simak artikel di bawah ini :

Meskipun sudah sempurna dan dapat diandalkan Windows 7 aktivasi crack berdasarkan mekanisme royalti-OEM, hacker telah berhasil keluar dengan metode crack aktivasi baru sebagai alternatif untuk loader BIOS dan OEM BIOS mod, yang secara efektif kebutuhan bypass aktivasi Windows yang diinstal 7 sistem, dengan menghapus dan melumpuhkan Windows Aktivasi Technologies (WAT).
Hack bekerja untuk "mengaktifkan" Windows 7 dengan melewati aktivasi sama sekali, dan dengan demikian tidak memerlukan kunci produk. Sebelumnya pada Windows Vista, upaya untuk permenantly bypass aktivasi Windows Vista dengan menghentikan timer aktivasi tenggang waktu mundur telah gagal dan digagalkan oleh Microsoft dengan update anti-retak.
Dalam Windows 7 dan Windows Server 2008 R2, hacker mencoba untuk memblokir akses Aktivasi Windows Technologies, yang terdiri dari SPP (Perangkat Lunak Perlindungan Platform), dan SLC (Perangkat Lunak Perizinan Klien), yang mengelola dan menangani masalah perizinan dan aktivasi pada sistem operasi untuk inti Komponen atau file yang diperlukan untuk operasi. Dengan menghalangi, mencegah, menghilangkan dan menonaktifkan akses atau loading aktivasi dan lisensi file sistem yang terkait, SLUI akan gagal untuk memulai, menyebabkan aktivasi Windows telah dielakkan dan tidak perlu diaktifkan lagi, untuk selamanya dan permanen.
Sebagai contoh, perintah yang digunakan untuk membatasi akses ke Windows Technologies Aktivasi (WAT) file sistem adalah:
takeown / F% windir% \ System32 \ sppcomapi.dll
icacls% windir% \ System32 sppcomapi.dll \ / menolak * S-1-1-0: F
Dimana sppcomapi.dll adalah perpustakaan yang mengontrol sebagian besar fungsi SPP, jadi meniadakan ini DLL aktivasi Menonaktifkan semua fungsi terkait dan perizinan. Dan sebagai fungsi aktivasi dinonaktifkan lengkap, tenggang waktu aktivasi (untuk evaluasi gratis) tidak penting lagi, meskipun mungkin masih terus menghitung mundur sampai 0 hari.
crack ini mungkin mungkin karena kelonggaran diperbolehkan pada bagian dari Microsoft pada aktivasi mekanisme untuk menghindari terlalu banyak palsu-positif atau keluhan pada kesalahan aktivasi. Namun, dengan menonaktifkan dan mematikan Komponen aktivasi Windows 7 atau Windows Server 2008 R2, setelah pengaktifan evaluasi periode bebas percobaan gratis 30 hari kadaluarsa, nag screen untuk memberitahu dan mengingatkan pengguna untuk menjalankan Windows asli dan mengaktifkan Windows 7 mungkin muncul dari ujung balon pada system tray pemberitahuan, atau ketika meluncurkan untuk menjalankan NotePad, WordPad, Kalkulator atau bahkan ketika membuka Control Panel. Selain itu, mungkin ada watermark desktop ini salinan Windows tidak asli muncul di empat sudut layar, dan sistem tidak bisa lewat WGA (Windows Genuine Advantage) validasi yang mengharuskan sebelum menginstal update tidak penting dari Windows Update dan beberapa program tertentu pada Windows 7, seperti Microsoft Security Essentials.
Dengan demikian, berbagai hacker telah datang dengan tools atau utilitas yang berurusan dengan semua "efek samping" yang mengikuti skema aktivasi setelah pada Windows 7 atau Windows Server 2008 R2 dinonaktifkan atau dihapus, sehingga Windows OS akan terus beroperasi seperti seharusnya ( tidak ada log off otomatis atau shutdown), tidak mengganggu pop-up pesan, tidak menggunakan Windows asli atau mengaktifkan Windows sekarang pemberitahuan kotak dialog, dan yang paling penting, lulus validasi WGA dan permanen tidak ada kunci produk yang dibutuhkan untuk mengaktifkan sistem.
Saat ini, dua terkemuka Windows 7 non-loader retak RemoveWAT dan Chew-WGA. Kedua alat awalnya mulai dengan pendekatan yang berbeda, tetapi karena menggunakan metode crack agak mirip, seperti bug yang ditemukan dan tetap. Alat lain yang retak, Win7X Asli Update (Win7XGU) tidak sepenuhnya mengotomatisasi proses dengan mengharuskan pengguna untuk melakukan beberapa langkah untuk mendapatkan status asli, lebih lanjut menandakan betapa sulitnya bagi hacker untuk mengutak-atik sistem lisensi Windows.





RemoveWAT, dikembangkan oleh Hazar dan nononsence adalah Windows 7 crack yang benar-benar menghapus Windows Aktivasi dari sistem sehingga pengguna dapat memvalidasi salinan Windows bajakan ilegal 7 sebagai status asli (beberapa dilaporkan sebagai "dirusak biner" dalam MGADiag karena patch) , selamanya dan permanen. RemoveWAT mendukung 32-bit (x86) dan 64-bit (x64) dan semua edisi Windows 7 dan Windows Server 2008 R2.
RemoveWAT, yang telah segar untuk RemoveWAT v1.9, juga berhenti layanan sppsvc dan patch file DLL seperti slwga.dll, sppcomapi.dll dan systemcpl.dll, dimana yang terakhir menghapus seluruh bagian Windows aktivasi dari Control Panel System Properties . RemoveWAT juga mendukung diam install dengan / s switch, dan dapat diintegrasikan ke Windows 7 atau Windows Server 2008 R2 DVD instalasi.



Chew-WGA adalah Windows 7 retak serupa yang dirancang untuk menguji resistensi perlindungan keamanan berbagai perangkat lunak dibangun ke dalam sistem operasi Windows 6.1.x. Ini bekerja dengan cara menahan komponen tertentu dari platform perlindungan perangkat lunak. Selain membatasi akses ke file sppcomapi.dll, Chew-WGA juga banyak file patch SPP terkait.
Chew-WGA, yang saat ini diperbarui untuk Chew-WGA v0.9, akan membuat sistem untuk kembali status diaktifkan, dan Windows adalah pesan diaktifkan ditampilkan di Control Panel System Properties.
Sebagai retak berdasarkan penghapusan komponen aktivasi melibatkan patch, perubahan dan modifikasi ke file system yang banyak, kemungkinan untuk dapat dengan mudah dideteksi dan dihapus oleh Microsoft, terutama di update WGA depan atau Service Pack 1 (SP1) untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 . Bahkan, Software Perlindungan Platform (SPP) telah efektif untuk melawan mengedit file sistem yang tidak sah, yang dapat berakibat fitur atau fungsi Windows sudah dinonaktifkan, dikurangi, dinonaktifkan atau dihapus, menyebabkan berbagai pesan kesalahan bila pengguna ingin melakukan tindakan tertentu. Dengan demikian, retak-retak tidak boleh dijalankan pada sistem dimaksudkan untuk digunakan terus-menerus, dan seharusnya hanya digunakan untuk memperpanjang periode evaluasi menghindari instalasi ulang. Bahkan, untuk menggunakan sistem operasi Windows ada lebih dari 30 hari, pengguna harus membeli lisensi.

RemoveWAT v2.2.5.2
Size : 3,7 Mb

http://www.ziddu.com/downloadlink/10772701/RemoveWAT2252.rar

0 komentar:

Post a Comment

 
Top