Fungsi:
-bisa bokongi dewa2 di PB mau pun copo2 (seperti saya)
-bisa meningkat kan HS kalau kamu bisa
nih saya kasih dulu file nya download aja disini->
nih saya kasih contoh nya maupun gambar2 nya:
pertama download yg diatas tu…… sudah itu buka file nya
baru rar WH nya di Extract Here kan pilih>PerX>Browse>pilih>Kiba.dll & Silver.dll
sudah itu jalan kan PB nya ……
secara automatic x1nject nya jalan sendiri setelah melewati HackShield….
kalau sudah anda bisa menonaktifkan Cheat nya di WallHack nya tekan Delete lalu anda mengerak kan sendiri dengan tombol arah kanan / kiri …..
gimana serukan hehehehehhe

Solusi Alt+Tab Point Blank

waktu maintenence pb cheat nya udah gk bisa lagi…….
nah saya mau ngasi sama para cheater yang hebat
pertama download file nya disini->
lalu kamu instal tuh file yang tadi
sesudah kamu instal kamu masuk ke PB dulu setelah itu tekan Ctrl+Alt+Shift+Tab aku yakin pasti bisa balik ke windows heheheheh……
.

Solusi balik ke Windows

Nih ada ide untuk balik ke Windows saat bermain Point Blank
tapi download dulu file nya Disini->

klik Hotkey lalu ubah semuanya menjadi F1….F2…..F3
keren nih….
kalau ada yang gak jelas bertanya lah …../
ok sipp deh..
entar aku share AI mode + RPG7+Map Hack

_>http://alecslacker.wordpress.com/

0 komentar:

Post a Comment

 
Top