Windows XP Black Edition SP3 V9.12.12

Windows XP Black Edition SP3 V9.12.12 | 650MB


--------------------------- OOOO-(_)-OOOO ---------------- ----------
Windows XP Professional 32-bit en-US - Black Edition v2009.12.12
-------------------------------------------------- ----------------
(O) Infos Umum:

* Windows XP ini diuji pada Intel Pentium 4 1,2 GHz Laptop dan pada Intel Core 2 Duo 2,2 GHz Laptop.
* Instalasi tanpa pengawasan (Prompt perbaikan) + Asli Serial dan Crack Windows Genuine Advantage termasuk dan tidak Aktivasi Windows diperlukan.
* Semua Resmi dan beberapa Unofficial Windows XP Service Pack 3 Update termasuk hingga 2009/12/09.
* Banyak pengaturan Windows XP telah sudah ditetapkan.
* Boot dan Menjalankan adalah sedikit lebih cepat dari standar Windows XP, karena beberapa Windows XP File berharga dan Program dihapus dan semua Windows XP Pembaruan slipstreamed.
* Lebih dari 200 MB SATA / ACHI dan LAN ekstra & driver WLAN yang sudah terintegrasi.
* Audio & Video Codec terpadu untuk Decode & Encode hampir semua format Audio & Video.
* Setelah Instalasi Windows XP selesai adalah mungkin memilih jika dikonfigurasi Windows XP Pengaturan dan Program Extra harus diimplementasikan, jika tidak ada yang dipilih dalam 60 detik maka opsi Ya akan secara otomatis dipilih.

(O) Infos Penting:

* Windows XP ini bukan untuk Upgrade, Anda harus membuat instalasi bersih pada Hard Disk diformat atau Pemisahan.
* Beberapa Virtual Machine Jurusan akan menimpa file konfigurasi penting (WINNT.SIF) dengan pengaturan program standar dan ini akan mengakibatkan bahwa Program Extra dan Custom Pengaturan tidak akan diterapkan dan Anda akan diminta untuk memasukkan kunci. Jika Anda memiliki masalah ini menggunakan kunci dari file "Asli Bekerja Keys.txt" di folder "(Optical Disc) KUNCI PENGUBAH" dan SETELAH Windows XP telah diinstal mulai file "Auto Setup.bat" di folder "( Optical Disc) OEMRunOnce ". Saya sarankan untuk menggunakan VirtualBox Program di "http://www.virtualbox.org" Program ini gratis dan tersedia untuk hampir semua Sistem Operasi dan tidak akan main-main dengan file konfigurasi Windows.
* Hal ini dimungkinkan untuk menambahkan Extra Program dan Pengaturan Custom yang akan dilaksanakan secara otomatis setelah instalasi Windows XP selesai dengan mengedit pengaturan file (Buka dengan notepad) dalam "(sumber) OEMRunOnce" folder. Setelah file "Auto Setup.bat" telah menjalankan file konfigurasi maka dapat juga ditemukan dalam "(Sistem Drive) Dokumen dan SettingsCustom Pengaturan" folder. Jika file setting telah diedit maka file harus dijalankan dan Komputer harus direstart agar perubahan diterapkan.
* Jika Anda mencoba untuk menginstal Windows XP dan Hard Disk Drive tidak bisa terdeteksi atau Anda mendapatkan bluescreen setelah layar loading Windows XP pertama maka hal ini biasanya berarti bahwa driver SATA untuk Anda Hard Disk Drive hilang, langkah-langkah di sini harus membantu Anda untuk memperbaiki masalah ini:
1. Jika Anda mendapatkan bluescreen kemudian mencoba untuk menonaktifkan SATA / option ACHI atau mengatur modus SATA ke IDE di BIOS. Jika Windows XP mulai sekarang Anda kemudian instal SATA / ACHI driver, restart komputer Anda dan mengubah kembali pengaturan BIOS SATA.
2. Jika Anda mendapatkan bluescreen atau Hard Disk Drive tidak bisa terdeteksi, masukkan driver SATA pada Floppy Disk dan menggunakan F6 (Floppy Disk) opsi yang muncul jika Anda memiliki Windows XP boot dari Optical Disc.
3. Jika Anda tidak memiliki Floppy Disk Drive kemudian gunakan nLite di "http://www.nliteos.com" untuk mengintegrasikan Anda Driver SATA langsung ke dalam sumber Windows XP. Untuk Info lebih lanjut bagaimana untuk melakukan hal ini lihat "http://news.softpedia.com/news/Install-Windows-XP-On-SATA-Without-a-Floppy-F6-47807 shtml"..
* Jika Anda ingin memastikan jika terintegrasi driver SATA bekerja dengan komputer Anda kemudian gunakan VirtualBox Program untuk menguji di "http://www.virtualbox.org" dan mengatur Virtual Hard Disk Drive dalam bentuk VirtualBox IDE untuk SATA dan VirtualBox kemudian akan clone Anda SATA Controller.

(O) Infos Untuk Newbies:

* Persyaratan Sistem Minimum adalah 600 MHz Processor, 256 MB RAM, 4 GB Hard Disk Space, Super VGA (800x600) Video Adapter.
* Cepat Panduan cara menginstal Windows XP baru:

1. CADANGAN ANDA FILES dan mendownload semua Driver up-to-date untuk Komputer Anda.
2. Pilih dalam Program Burn pilihan untuk Burning Image file ke Disc, dan pilih iso file. Anda ingin Burn dan Membakar Disc pada kecepatan lambat untuk menghindari kesalahan file hilang ketika Windows XP terinstal. Jika Anda membutuhkan Program Burn baik saya merekomendasikan ImgBurn gratis di "http://www.imgburn.com".
3. Pergi ke Anda Mainboard atau produsen Komputer Website dan melihat jika ada update BIOS baru atau BIOS tambahan untuk Windows XP, jika ada maka memperbaruinya. (Langkah ini dapat dilewati, tetapi tidak dianjurkan.)

4. Letakkan Anda terbakar Windows XP Anda Optical Disc di Disc Drive dan kemudian hidupkan komputer Anda off.
5. Mulai Komputer Anda dan dalam beberapa detik Anda akan melihat teks "Tekan sembarang kunci untuk boot dari CD." jika Anda melihat ini, maka Anda harus menekan kunci pada Keyboard Anda. Jika Anda tidak mendapatkan pesan ini, maka Anda harus mengatur di BIOS sehingga Optical Disc Drive adalah perangkat BOOT pertama dan Hard Disk Anda BOOT kedua perangkat.
6. Tunggu sampai Windows XP telah memuat driver kemudian tekan ENTER "" Kunci pada Keyboard Anda dan kemudian F8 "" Key dan kemudian "ESC" Kunci.
7. Sekarang pilih Hard Disk Drive di mana Anda ingin menginstal Windows XP (Default adalah "C:") dan tekan kunci "D" pada keyboard Anda dan kemudian ENTER "Key" dan kemudian kunci "L".
8. Sekarang pilih Hard Disk Drive sama lagi dan tekan ENTER "Kunci" pada Keyboard Anda dan sekarang pilih pilihan "Format partisi dengan sistem file NTFS (Quick)" dan kemudian tekan ENTER "" Kunci.

9. Jika Windows XP diinstal pergi ke "START -> Control Panel -> Regional and Language Options" dan klik semua pilihan yang dapat Anda temukan di sana dan mengubah semua setting Regional dan Language ke Daerah dan Bahasa yang ingin Anda gunakan.
10. Sekarang Anda hanya perlu menginstal up-to-date Driver Komputer Anda dan Anda DIBUAT:) Jika Anda tidak dapat menemukan semua driver up-to-date untuk Komputer Anda kemudian gunakan RadarSync Program di "http://www. radarsync.com/software/s176591-radarsync_free_version ".
* Jika Anda kehilangan Program seperti Microsoft Paint atau Microsoft Outlook kemudian kita lihat dalam folder Favorit. Di sana Anda akan menemukan Website Link ke Program yang lebih baik dan lebih banyak.
* Untuk mengubah Windows XP Windows XP Kunci setelah diinstal menggunakan alat Keyfinder "v1.51.exe" dalam "(Optical Disc) KUNCI PENGUBAH" folder. Anda juga dapat mengubah pemilik dan perusahaan dengan "Keyfinder v1.51.exe".
* Jika Anda mendapatkan peringatan tentang virus file "v1.51.exe Keyfinder" ini adalah normal karena semua Program AntiVirus yang mendeteksi Key Changers (Hack Tools) sebagai virus.
* Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah menggunakan Google atau pergi ke Dukungan Windows Forum "http://www.msfn.org". Tapi jangan berharap bahwa seseorang akan membantu Anda, jika pertanyaan atau solusi yang dapat ditemukan dalam 10 menit di Google atau melalui forum pilihan pencarian.


APLIKASI TERPADU DAN LEBIH.

(O) Ekstra:

* 4 baru Windows XP Tema: "Gaya ChaNinja RC5" & "Elemen Luna Black v5.1 + CSS" & "Zune Noir v1.0" & "Windows 7 Warna v1.0".
* Sama Link Website baru dalam folder Windows XP Favorit.
* Windows XP Key Changer (Keyfinder v1.51) + Asli Tombol bekerja di sebuah file teks.

(O) Update Windows XP:

* Windows XP Service Pack 3 (KB936929) v5.1.2600.5512.
* Windows Internet Explorer 8.
* Windows Media Player 11.
* Windows Malicious Software Removal Tool (KB890830) v3.2.
* Microsoft Ekspansi Uni Eropa Font v1.2 Update.
* Microsoft XML Core Services (KB954430) v4.30.2100.0 SP3 (termasuk KB973685).
* Windows XP Root Sertifikat Update (KB931125) Versi November 2009.
* Microsoft Windows Update Agent & Agen Update v7.4.7600.226.
* Microsoft Update Katalog Web Control v7.4.7057.223.

(O) Microsoft Windows XP Aplikasi baru:

* Windows XP Powertoy - Alt-Tab Replacement v1.0.
* Microsoft BitLocker To Go Reader (KB970401) v1.0.
* Windows Feature Pack untuk Storage (KB952013) v1.0.
* Windows XP ExFAT update driver sistem file paket (KB955704).
Windows * XP GDI + Detection Tool (KB873374) v1.
* Windows XP QFEcheck v6.2.29.0.
* Microsoft Windows Rights Management Services Klien (KB917275) v1.0 SP2 +.
* Windows XP User Profile Hive Cleanup Service v1.6d.
* Windows Genuine Advantage Notifications (KB905474) v1.9.0040.0 (Cracked versi).
* Validasi Windows Genuine Advantage (KB892130) v1.9.40.0 (Cracked versi).

(O) Aplikasi Lain:

* 7-Zip v9.09 beta.
* Unlocker v1.8.8.
* Foxit Reader v3.1.4.
* Buka Command Prompt Shell Extension v2.0.3.
* HashCheck Shell Extension v2.1.11.
* K-Lite Mega Codec Pack v5.5.1.
* QuickTime Alternatif v3.1.0.

(O) runtimes:

* Java SE Runtime Environment (JRE) Update v6 17.
* Flash Player v10.0.42.34.
* Microsoft Silverlight v3.0.40818.0.
* Microsoft DirectX v9.26.1590 (termasuk DirectX untuk Dikelola Kode untuk "Microsoft NET Framework. V1.x").
* Microsoft NET Framework. Id-US v1.1.4322.2407.
* Microsoft NET Framework v2.0 en-US. Service Pack 2.
* Microsoft NET Framework v3.0 en-US. Service Pack 2.
* Microsoft NET Framework en-US v3.5 Service Pack 1..
* Microsoft Visual C-keluarga runtimes v1, v7, v8, v9 (v2, v3, v4, v5, v6 sudah termasuk dalam Windows XP Service Pack 3).
* Microsoft Visual Basic, runtimes v1 v2, v3, v4 (v5, v6 sudah termasuk dalam Windows XP Service Pack 3).
* Windows Vista SP2 USP10.dll file untuk mendukung unikode lebih besar (tidak dapat menambahkan Windows 7 satu).
* Sejumlah runtimes meminta berbagai dari Auto-bersih seperti itu, Openal ...


[#] Paket SOPIR TERPADU.

* DriverPack MassStorage v9.01 - Daftar perangkat yang didukung di: http://www.driverpacks.net/DriverPacks/devices.php?pag=m
* DriverPack LAN v9.11.02 - Daftar perangkat yang didukung di: http://www.driverpacks.net/DriverPacks/devices.php?pag=l
* DriverPack WLAN v9.11.01 - Daftar perangkat yang didukung di: http://www.driverpacks.net/DriverPacks/devices.php?pag=w


[#] TERPADU Patch.

* TCP / IP Patch: Memungkinkan Anda untuk memiliki 16777214 (MAX) Setengah-Terbuka Koneksi TCP bukan 10.
* Uxtheme Patch: Memungkinkan Anda untuk menggunakan un-masuk kustom gaya visual.
* SFC Patch: Memungkinkan Anda untuk menonaktifkan dan mengaktifkan Windows File Protection dengan kunci registri.


[#] DISINGKIRKAN KOMPONEN WINDOWS XP (Tidak ada telah dihapus yang dapat menyebabkan Masalah Sistem atau Masalah dengan Aplikasi Software lainnya).

* Aplikasi: Buku Alamat, Games, Permainan Internet, Paint, Pinball.
* Multimedia: Gambar dan latar belakang, Movie Maker, Sampel Musik, CDPlayer Lama dan Perekam Suara.
* Jaringan: Peralatan Komunikasi, FrontPage Extensions, Internet Information Services (IIS), MSN Explorer, Netmeeting, Outlook Express, Windows Messenger.
* Sistem Operasi Pilihan: Blaster / Nachi removal tool, Desktop Cleanup Wizard, Out of Box Experience (OOBE), Security Center, Tour, Zip Folder.
* Driver: Tampilan Adapter.
* Folder: "(sumber) DOCS", "(sumber) DOTNETFX", "(sumber)" DUKUNGAN, "(sumber) VALUEADD", "(sumber)" I386WIN9XMIG, "(sumber) I386WIN9XUPG".
* File: clock.avi, swtchbrd.bmp, yahoo.bmp.


WINDOWS XP PACK PELAYANAN TERPADU 3 hotfix Pembaharuan Hingga 2009/12/09.
Download Windows XP SP3 Black Edition


Download

     

0 komentar:

Post a Comment

 
Top