Ini sebenarnya trik lama yang saya dapat dari hasil googling untuk Lomba Lari Windows XP se-kecamatan (heheheheee,.,. becanda bozt Malu), dan berhubung fasilitas di tempat kerja saya cukup mendukung untuk bergoogling-googling ria (ada akses internetnya) makanya saya berjalan-jalan dari forum dan situs luar dan dalam negeri tentang "MEMPERCEPAT SPEED XP DENGAN MEMORY MINIMALIS"   &memory yang saya gunakan hanya 512 Mb.


setelah capek kesana kemari akhirnya dapat juga dah,.... dan dari pada kebanyakan cuap2 cuma bikin bosan dan capek juga ngetiknya, mending langsung ke TE KA PEEEE (kayak Opera Van Java yach Ngakak)

1. Buka Notepad untuk memulai aksi kita.

2. Setelah notepad terbuka, ketikkan "mystring=8000000" <--= tanpa tanda kutip.

3. Kemudian save yang diketik tadi dengan nama "reg.vbe" <---= lagi2 tanpa tanda kutip. (ini jadi file Visual Basic makanya eksistensinya jadi VBE)

4. Cari file reg.vbe yang anda simpan tadi dan dobol klik untuk mengeksekusi file tadi.

5. Restart komputer anda dan lihat hasilnya dengan mencoba membuka aplikasi yang agak berat dibuka sebelum anda melakukan tweaking tadi.

Quote:1. trik ini bekerja lancar pada memory dengan kapasitas minimal 512 Mb or higher.
2. Pada saat pertama kali membuka aplikasi yang agak memakan memory itu mungkin agak lambat seperti biasa, tapi pada saat kedua, ketiga kali, dst,...., sudah bisa terasa khasiatnya (kayak jamu2 gendong gitu loooohh Ngakak)

thx untuk waktu yg digunakan untuk membaca postingan ini, semoga berguna untuk semua. 

 Aku bagaikan setitik debu yang mudah ditiup angin dan mudah pula hilang ditelan waktu.....


http://hacker-newbie.org 





 

0 komentar:

Post a Comment

 
Top