Dalam artikel ini saya akan memberikan anda sesuatu yang sangat berguna untuk anda yang menyukai situs dengan desain Gallery karena saya sadar cukup sulit untuk mendapatkan situs dengan desain yang kita inginkan dengan fitur yang kita sukai, Maka dengan adanya pemikiran itu saya mencoba untuk mencari dan mengumpulkan beberapa tema yang cukup bagus dan Gratis yang dapat anda gunakan untuk desain situs anda. Dan sekarang anda dapat melihat list tema wordpress dengan desain gallery dan fitur yang dimiliki tema tersebut.
1. sGallery

Sudah dicoba di beberapa browser seperti Firefox 3, IE7,8, Safari, Opera, Chrome dan anda dapat menggunakannya di Wordpress versi 2.8 atau versi sebelumnya. Iklan dibagian kanan di sidebar dan terdiri dari 3 kolom dengan warna cokelat emas sebagai warna dominan.

2. Emperors
Emperors adalah salah satu tema wordpress gratis yang memiliki fitur SlideShow artikel, Ukuran Gambar di HomePage otomatis disesuaikan, Iklan Spot, Avatar di form komentar, Seo Tag dan Meta Tag, Tag Could, Compatible dengan wordpress 2.8 Jadi semoga tema wordpress dapat anda gunakan.
3. Melitus
Melitus memiliki fitur 2 kolom, moderen dan desain yang dibuat cukup menarik dengan warna biru sebagai warna dasar dan ukuran file wordpress ini tidak lebih dari 400 Kb.
4. Tripress
Fitur tema ini adalah 3 Kolom, Menu Ajax, Sidebar kanan dan tema wordpress ini memiliki ukuran 156 Kb.
5. Gallery
Gallery adalah tema wordpress yang sangat bagus dan paling banyak digunakan karena memiliki desain dan bentuk tema yang sangat elegant dan disukai banyak orang di dunia. Dan sebelum menginstall tema ini maka anda harus menginstal Thematic 0.9.5. IMPORTANT: Gallery 1.2 only works with Thematic 0.9.5. Make sure to download and upgrade to Thematic 0.9.5 first. Download Disini
6. CSS Gallery
Tema dengan desain Gallery ini sangat bagus dan simple dengan warna dasar warna putih sebagai background tema ini membuat sangat cocok untuk personal wordpress theme dan tema ini memiliki fitur 125×125 tempat iklan dibagian sidebar, xHTML 1.0 dan Css Valid.
7. Photo Blog
Photo Blog adalah tema wordpress yang sangat sederhana dan sangat bagus untuk gallery foto anda dan untuk menjalankan tema wordpress ini ada beberapa plugin yang harus anda gunakan yaitu : Shutter Reloaded dan WP-PageNavi.
8. Viewport
Sebuah wordpress tema yang cukup sederhana tapi dibuat dengan desain dan bentuk slideshow yang membuat gallery kita akan semakin indah jika memakai tema wordpress ini dan tema ini Gratis.
9. The Unstandard
The Unstandard adalah tema dengan warna dasar abu-abu dan tema ini sangat sederhana dengan dua kolom dan tiga kolom pada bagian footer sehingga tema ini sangat cocok untuk situs komersial maupun personal dan tema ini dilengkapi feature post dengan ukuran yang cukup besar.
10. Portfolio Press
Tema ini pada dasarnya adalah tema biasa yang bukan khusus untuk gallery tapi ada page didalam tema ini yang dibuat untuk gallery jadi tema ini dapat dipakai untuk gallery dan postingan biasa. Tema ini sudah pernah di test di Firefox, IE6, IE7 and Opera browsers ternyata tidak mengalami kerusakan dan sangat compatible.
11. Fhi Zin
Fhi Zin adalah tema wordpress yang di desain khusus untuk Photo Gallery dengan menggunakan Ajax untuk Multiple Efek yang dapat memberikan ukuran gambar besar dan kecil pada bagian homepage.
12. AutoFocus
Untuk masalah pengaturan dan instalasi tema silahkan hubungi pembuat tema karena saya lihat tema ini cukup sulit untuk menginstal karena harus memasang suatu plugin yang sudah disiapkan untuk tema tersebut. Tapi tema ini sangat menarik dan saya sangat suka karena dapat membuat Gallery yang cukup unik.
13. Portfolio Press
Snapshot adalah tema wordpress dengan tiga kolom dan kolom paling kanan digunakan sebagai sidebar dengan warna merah dan abu-abu sebagai warna dominan membuat tema ini sangat menarik untuk tema personal.
14. Sharpfolio
Sharpfolio salah satu tema yang didesain dengan bentuk Gallery dan personal Site jadi anda dapat membuat postingan di sebelah gambar dan tema ini terlihat sangat minimalist dan sederhana dengan ukuran gambar 500 x 800 yang membuat gallery anda semakin hidup dan berwarna pada bagian homepage.
15. Vivee Portfolio Theme
Memiliki kesamaan bentuk yang lebih baik dengan tema Sharpfolio membuat tema dengan nama Vivee Portfolio Theme sangat banyak diminati untuk personal maupun untuk gallery dan tema ini memiliki fitur yang sama dengan tema diatas tapi memiliki desain dan bentuk warna yang lebih baik dengan Efek jquery yang membuat gambar di homepage semakin lebih hidup.
16. Grace Photoblog
jQuery untuk menampilkan photo atau slide yang berputar dibagian hompage dengan sedikit desain vektor pada bagian atas membuat tema ini semakin bagus dan menarik untuk personal site dan dibawah slide terdapat satu kolom sidebar disebelah kiri.
17. Work A Holic
Work A Holic adalah tema gratis tapi untuk mendownload tema ini anda harus menjadi member dalam situs mereka dan fitur yang dimiliki oleh tema ini adalah 3 kolom untuk gallery dan 3 kolom tambahan untuk widget pada bagian footer, compatible di Firefox, Safari, IE 8, 7 6 Dan jQuery efek.
18. Linquist
Linquist tema dengan bentuk yang hampir sama dengan tema Vivee Portfolio Theme dan Sharpfolio, Dalam tema ini anda akan diberikan 2 pilihan warna sesuai dengan keinginan dan kebutuhan anda dan tema ini memiliki 2 kolom dengan fitur dibawah dua tema Vivee Portfolio Theme dan Sharpfolio karena tema ini tidak menggunakan jQuery.
19. Fotofolio
Pernahkan anda melihat tema wordpress dengan nama fotofolio buatan orang indonesia asal bandung ini. Ternyata tidak kalah keren dengan tema buatan luar negeri dengan fitur yang ada dalam tema ini jQuery untuk pengaturan warna dan ukuran gambar, Otomatis dalam ukuran gambar, dan didukung oleh PSD gambar yang disediakan untuk mengubah nama judul.
20. Creative by Nature
Creative by Nature tema wordpress yang sangat cocok untuk personal site dengan desain yang alami dan dibuat dengan fitur jQuery, Desain grafis yang bagus, Vecktor, dan penempatan warna yang sangat pas.
21. Photo Blog
Tema ini special dibuat untuk Gallery foto dengan satu kolom utama dan beberapa kolom tambahan pada bagian footer dan bentuk desain dibuat seperti televisi dengan xHtml dan Css valid.
22. WP Pix
WP Pix dibuat dengan desain fotoblog dan memiliki fitur : search engine pada bagian atas, susunan menu gambar pada bagian bawah, menu pada bagian atas dan penempatan artikel atau tulisan yang tersembunyi pada setiap postingan yang artinya jika anda ingin menampilkan tulisan pada gambar yang dipilih anda dapat menampilkannya atau menyembunyikannya.
23. WP Silver
Untuk menggunakan tema ini anda harus memasang beberapa plugin yang harus digunakan agar tema ini semakin bagus dan lengkap, untuk melihat plugin yang dipasang silahkan kunjungi HomePage pembuat Tema ini. Tema ini memiliki fitur : Gambar pada setiap postingan akan memiliki ukuran otomatis seperti pada homepage, postingan mini pada homepage, 3 kolom.
24. Reflection
Tema ini sangat elegant dengan warna yang sangat minimalist dan sangat cocok untuk personal site dan sudah dicoba dibeberapa browser dan tidak mengalami masalah seperti tata-letak gambar, ukuran dan lainnya.
25. iQ2
Untuk menggunakan tema iQ2 anda harus memasang beberapa plugin dan mengikuti cara instalasi yang ada di HomePage pembuat tema ini dan tema iQ2 memiliki fitur : simple, minimalist dengan background berwarna hitam, dan Gambar dengan ukuran besar yang berisi link menuju single post dengan postingan artikel dengan desain yang menarik karena sangat sederhana.
26. Ocular Professor

Tema yang terdiri dari dua warna dasar hitam dan putih ini sangat cocok untuk personal site dan terdiri dari beberapa gambar besar dan beberapa gambar kecil, Saya sangat senang dengan tema ini karena sangat cocok untuk personal site dengan desain dan warna minimalist.
27. Polaroid









quadro


Download





Zinfo


Download





Infinity


Download


0 komentar:

Post a Comment

 
Top